Berangkat Dari Relawan, Pasangan Lina Dan Zainal Kini Rintis Usaha Kuliner

Cimanggis l INFODEPOK.NET
Menjadi relawan kemanusiaan sekaligus kader salah satu partai di kota depok memang hal yang telah lama dijalani sepasang pasutri ini.

Lina Dan Zainal terhitung masih aktif sebagai relawan kemanusiaan melalui partai yang diusungnya, pasangan yang tinggal di Pasir gunung selatan (PGS) cimanggis ini kini membuka usaha disela kesibukannya sebagai seorang relawan.

" Kami masih aktif juga dibeberapa organisasi,tapi karena relawan juga punya kebutuhan untuk anak di rumah, jadi kami buka usaha di sini,  " Terang Lina (15/10).

Meski dalam keseharian usahanya yang berlokasi di Kantin koperasi kujang 1 brigif cukup ramai, ternyata tidak terlalu menggangu kegiatan aksi kerelawanan maupun berorganisasi mereka.

" Kalo kami sedang ada kegiatan di tempat lain usaha kami tetap ada yang jaga, yaitu anak saya,  " Tambah lina.

Meski Dengan menu andalan jus buah aneka kopi hingga ayam penyet, Lina dan zainal tetap yakin menjalani usaha kecil selama menurutnya halal.

" Rejeki sudah ada yang mengatur,  " Tambahnya singkat.

Lokasi usahanya pun mudah ditemukan karena terletak tepat di depan kandang rusa brigif 1 PGS arah komplek kopassus Cijantung dengan nama Waroeng Santuy bunda.

DD/ID

1 Response to "Berangkat Dari Relawan, Pasangan Lina Dan Zainal Kini Rintis Usaha Kuliner"