PWOIN Depok Gelar Pembubaran Panitia Sekaligus Penyerahan Sertifikat Pra UKW

INFODEPOK.NET I BOGOR
Penyerahan Sertifikat Pra UKW PWOIN Kota Depok berlangsung sangat sederhana bertempat di Tirta Ciburial, Cinangneng, Kabupaten Bogor, Minggu, (06/09//2020).

Acara dihadiri oleh Benny Gerungan Ketua, Rochman Sekertas, Yuni Bendahara (KSB) PWOIN Kota Depok dan wartawan dari berbagai media yang telah mengikuti pelatihan jurnalistik atau Pra UKW PWOIN Kota Depok.

Acara penyerahan sertifikat Pra UKW PWOIN turut dihadiri oleh Umi Suhartini Siroz pemilik Tirta Cibuliar yang juga menyerahkan sertifikat Pra UKW kepada Rohana wartawati.

Benny Gerungan mengatakan, bahwa proses Nilai hasil pelatihan jurnalistik atau Pra UKW PWOIN Kota Depok, dalam penyeleksiannya, semua peserta cukup lumayan baik katanya di Aula Tirta Ciburial.

Hasil dari tes penulisan yang kami cek yang di email oleh peserta pra ukw dan kami print out semua tulisanya masih perlu disempurnakan lagi, agar lebih matang tandasnya.

Tujuan Pra UKW adalah meningkatkan standarisasi serta martabat wartawan.

Nantinya, peserta yang telah mengikuti pelatihan jurnalis atau pra UKW dapat mengikuti UKW, dan tentunya sudah tidak demam panggung.

" Semua peserta yang mengikuti Pra UKW cukup baik, tidak ada yang tidak bisa menulis dengan 5W 1H.

Benny berharap, dengan telah mengikuti pelatihan jurnalistik ini, semoga saja selalu menjaga marwahnya jyrnalistik yaitu, menjunjung UU No, 40 tahun 1999 serta menjaga Kode Etik Jurnalistik, karena inilah pedoman wartawan Indonesia, tutupnya.

Zil/ID

Posting Komentar untuk "PWOIN Depok Gelar Pembubaran Panitia Sekaligus Penyerahan Sertifikat Pra UKW"