Info Depok Bersama Diana Dewi Sebar 390 Paket Sembako Bantu Korban Terdampak Covid-19


Info Depok tak hanya aktif di sosial media saja tapi ikut serta aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan terus melakukan aksi kepedulian terhadap masyarakat dalam situasi wabah Covid-19 (Virus Korona) di kota Depok. Kali ini Info Depok menyalurkan 390 paket sembako di Kota Depok. Paket Sembako ini disturubsikan ke beberapa titik di Beji, Cimanggis, Cilodong, & Tapos.

Milad Yaumil Karim dari pendiri Info Depok, mengatakan paket sembako sebanyak 390 tersebut merupakan kerjasama dengan Ketua Kadin DKI Jakarta, Diana Dewi. "Alhamdulillah Info Depok berkolaborasi dalam langkah program berbagi sembako kepada masyarakat Depok yang terdampak Covid-19", ungkap Milad.

Adi Suman dari sekjen Info Depok menambahkan sekaligus sebagai kordinator dalam pembagian sembako, para penerima manfaat Insyaallah akan tepat sasaran karena merupakan hasil asesmen dari kami yang biasa turun kelapangan sebagai pengiat sosial. "Dalam melakukan pendistribusian paket sembako ini melibatkan tim relawan yang tergabung di Info Depok ada relawan dari Forkabi Depok, Jumat Berkah, dan Jaguar Fans Club yang sering ikut aktif dalam kegiatan sosial bersama kami.


Bantuan Sembako ini sudah mulai di distribusikan sejak kemarin Rabu, 13 Mei 2020. Ibu Mul (70th) warga Kelapa Dua, Depok penerima manfaat, mengucapkan berterimakasih kepada Info Depok dan donatur Ibu Diana Dewi. Bantuan ini sangat membantu kebutuhan dapur di rumah di saat situasi seperti ini.

Milad merinci, bantuan sebanyak 390 paket sembako berisi, beras, susu, mie instan, gula, sarden, tepung terigu, minyak goreng, dan lainnya. "Ini sebagai bentuk prihatin terhadap kondisi masyarakat yang terdampak Covid-19, karena yang dihadapi masyarakat saat ini bukan hanya soal bahayanya penularan virus tapi juga tentang memenuhi kebutuhan pangan dan sandang, Tujuan kami tidak lain menjalankan program ini untuk mengurangi beban masyarakat," ungkap Milad.

Masyarakat saat ini kesulitan, disisi lain jika mengharapkan bantuan pemerintah membutuhkan birokrasi. Maka diperlukan banyak tangan-tangan orang baik untuk membantu langsung sesama di lingkungan rumahnya yang kesulitan ekonomi, tutup Milad.

0 Response to "Info Depok Bersama Diana Dewi Sebar 390 Paket Sembako Bantu Korban Terdampak Covid-19"

Posting Komentar