Casion dan NWP Property Sukses Luncurkan Kemitraan Bangun Infrastruktur Pengisian Kendaraan Listrik di Jabodetabek

INFODEPOK.NET , CIMANGGIS
Casion, perusahaan stasiun pengisian kendaraan listrik (EV) terkemuka di Indonesia, dan NWP Property, raksasa pengembang properti ternama di Indonesia, hari ini secara resmi meluncurkan kemitraan strategis mereka untuk membangun infrastruktur pengisian EV di Jabodetabek. 

Casion dan NWP Property akan memasang stasiun pengisian EV ganda di beberapa lokasi strategis di Jabodetabek, dimulai dengan The Park Sawangan,  Depok, The Park Pejaten, Jakarta Selatan, dan D’Mall, Depok.

 Stasiun pengisian EV ganda ini memungkinkan dua kendaraan listrik untuk mengisi daya secara bersamaan, sehingga mempercepat proses pengisian daya.

Hal ini dilakukan sebagai misi Casion dan NWP untuk memperluas jaringan stasiun pengisian listrik di Jabodetabek, Cirebon dan Semarang.

Didukung oleh dealership Vinfast Pluit (PT Gran Cipta Cemerlang) dan Mercedes-Benz Indonesia, peluncuran kemitraan ini merupakan langkah penting dalam mendukung transisi energi berkelanjutan di Indonesia dan menyediakan pilihan mobilitas yang lebih ramah lingkungan bagi masyarakat.

“Kami sangat senang dapat meluncurkan kemitraan ini dengan NWP Property. Kemitraan ini merupakan langkah penting dalam komitmen kami untuk membangun infrastruktur pengisian EV yang nyaman dan mudah diakses bagi masyarakat Indonesia.” ungkap CEO Casion, Kevin Pudjiadi.
 NWP Property menyatakan sangat antusias dengan proyek kolaborasi mereka bersama Casion.

 "NWP memiliki dan mengoperasikan berbagai proyek real estate komersial terbesar di Indonesia yang telah bersertifikasi ramah lingkungan. Kami berkomitmen untuk mendukung transisi Indonesia menuju energi berkelanjutan dan menyediakan fasilitas yang ramah lingkungan bagi pengunjung serta masyarakat luas.
Kerjasama kami dengan Casion memungkinkan kami untuk memperkuat nilai energi berkelanjutan perusahaan kami sejalan dengan tujuan nasional Indonesia dalam mempercepat penyebaran infrastruktur EV," tambah Kevin Kow, selaku CEO & Presiden Direktur NWP Property.
Casion memiliki teknologi charging station canggih, EV charger yang menggunakan tipe AC 22 kW Wallbox.
Sehingga, tidak hanya menawarkan kualitas keamanan bagi pengguna dan operator, namun juga proses instalasi dan penggunaan yang mudah. 

Tentang CASION
Casion merupakan merek terkemuka di industri pengisian kendaraan listrik (EV) di Indonesia, dengan jaringan yang luas dan berlokasi strategis di seluruh Jakarta. Kami menyediakan stasiun pengisian yang aman, andal, dan mudah digunakan, serta dilengkapi dengan teknologi pengisian terbaru.

 Dengan proyeksi lebih dari 5.000 nozel pada tahun 2025, Casion berkomitmen membangun infrastruktur yang ekstensif dan mudah diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia.

 Kemudahan akses ini didukung oleh CASPass, layanan berlangganan komprehensif yang menawarkan akses tak terbatas ke jaringan kami, memastikan bahwa setiap pengemudi dapat menemukan lokasi pengisian dengan nyaman, di mana pun mereka berada di kota. 

Tentang NWP Property Group (PT Nirvana Wastu Pratama) 
NWP Property Group (PT Nirvana Wastu Pratama) merupakan perusahaan Joint Venture antara PT Citi Retail Developments, Tbk. dengan Warburg Pincus. NWP Property Group saat ini mengelola 31 pusat perbelanjaan modern dan memiliki 5 hotel yang tersebar di 26 kota di 17 Provinsi di seluruh Indonesia, seperti Sumatera, Kalimantan, Jabodetabek, Jawa Barat, dan Sulawesi.

DV/ID

Posting Komentar untuk "Casion dan NWP Property Sukses Luncurkan Kemitraan Bangun Infrastruktur Pengisian Kendaraan Listrik di Jabodetabek"