497 KPPS Harjamukti Resmi Dilantik, Lurah Himbau Jaga Kesehatan Dan Profesional

CIMANGGIS, INFODEPOK.NET
Jelang pemilu 2024 yang akan digelar tanggal 14 Februari mendatang, Para Ketua dan anggota KPPS di lingkup kelurahan harjamukti resmi dilantik pada hari ini (25/1) yang bertempat di Gedung  Nyi Ageng Serang, BUPERTA. 

"Serentak dilantik hari ini, kebetulan Kelurahan Harjamukti berjumlah 71 TPS dengan jumlah 497 orang, " Ungkap Nasrulloh, Ketua PPS Kelurahan Harjamukti. 

Tak hanya pelantikan dan sumpah jabatan,  agenda tersebut juga sekaligus melaksanakan penanaman pohon secara simbolis.
"Alhamdulillah berjalan lancar, saya menekankan kepada KPPS agar bekerja dengan jujur, adil, profesional, tidak mementingkan kepentingan pribadi golongan atau pun pihak tertentu, " Sambungnya.

Hampir senada dengan Nasrulloh, Lurah Kelurahan Harjamukti, Edi S, juga meminta para KPPS agar menjaga kesehatan masing masing. 

"Saya menghimbau pada prinsipnya jaga kesehatan, bertanggung jawab, kerja secara profesional karena peranan KPPS itu sangat luar biasa dalam Pemilu, " Kata Lurah Harjamukti, Edi S.

Lurah Harjamukti tersebut juga berharap Pemilu dapat berjalan dengan baik tanpa kendala hingga hari perhitungan suara, dan mengingatkan agar para KPPS nanti mengikuti Bimtek dengan serius dan fokus. 

DV/ID

Posting Komentar untuk "497 KPPS Harjamukti Resmi Dilantik, Lurah Himbau Jaga Kesehatan Dan Profesional"