Roy Ex Boomerang Bakal Tampil Di Depok Malam Ini, Gratis!

Roy Jeconiah (photo : Istimewa) 
SUKMAJAYA, INFODEPOK.NET
Vokalis Rock Mantan personil Boomerang yang terkenal dengan salah satu Hits Pelangi jebolan Logiss Records, Roy Jeconiah, dikabarkan akan tampil malam ini, Selasa 24/10/23.

Hal tersebut dibenarkan oleh Pihak Kopixologi Coffee, Azis, yang tengah menggaungkan ROCKTOBER di Coffeeshop miliknya yang berada tak jauh dari Kantor Polsek Sukmajaya. 

Selain Roy Ex Boomerang akan ada beberapa vokalis Rock legend lainnya seperti Opphie Danzo (ex Voodoo) dan Doddy Katamsi (ex Elpamas). 

Agenda ROCKTOBER akan digelar mulai malam ini hingga tanggal 31 Oktober mendatang.

Dikonfirmasi Mengenai Harga Tiket, Pihak Kopixologi menyebut bahwa tiket dengan suguhan salah satu vokalis Rock Terbaik nasional ini ternyata gratis.

Untuk para musisi pengiringnya pun Pihak Kopixologi tidak main main untuk menghadirkan para musisi Rock Senior yang telah matang dalam hal jam terbang.

Agenda live musik rock dengan Tema ROCKTOBER ini akan dimulai pukul 8  hingga pukul 11 malam setiap harinya, untuk info selengkapnya bisa dilihat di akun instagram resmi (at) Kopixologi.id

Jangan lewatkan penampilan Roy, Opphie, dan Doddy Katamsi di Kopixologi jalan tole Iskandar, khususnya para penggemar musik rock era 80/90an. 
Maps : Kopixologi SD Tole Cipayung. 

DV/ID





Posting Komentar untuk "Roy Ex Boomerang Bakal Tampil Di Depok Malam Ini, Gratis! "