Partai Giring Nidji Kukuhkan Para Ranting Se-Cimanggis, PSI Mulai Atur Strategi


CIMANGGIS I NFODEPOK.NET
Partai PSI Kota Depok secara resmi telah mengukuhkan para pengurus Ranting dan anak ranting untuk Wilayah Kecamatan Cimanggis (23/9/23). 

Agenda pengukuhan ini juga sekaligus menyerahkan SK tugas bagi para Anggota dan pengurus untuk periode 2023 hingga 2027,
yang bertempat di posko pemenangan, jalan Kramat benda Raya no.15.
Dewan Pembina sekaligus Ketua DPD PSI Kota Depok, Oparis Simanjuntak, yang mengesahkan pengukuhan tersebut berharap kinerja para Ranting, anak ranting hingga organ relawan PSI khususnya di Cimanggis dapat berjalan maksimal untuk menyongsong pemilu 2024 mendatang.

Partai yang mengusung anak Dari presiden jokowi, Kaesang, untuk jadi Walikota Depok tersebut juga memiliki Caleg 'Putri Daerah' Cimanggis yakni Suherlina untuk anggota DPRD Kota Depok serta Bachtiar Simanjuntak untuk DPRD Provinsi Jabar Dapil Depok Bekasi.
" Semoga amanah dan dapat menjalan fungsi serta tugasnya dengan baik, " Tutur Suherlina, Caleg DPRD Kota Depok Dapil 3 Cimanggis.

Dengan demikian PSI Kota Depok Khususnya Cimanggis sudah mempersiapkan 'strategi perang' untuk menghadapi Pileg dan juga Pilkada di tahun 2024 mendatang. 

DV/ID

Posting Komentar untuk "Partai Giring Nidji Kukuhkan Para Ranting Se-Cimanggis, PSI Mulai Atur Strategi"