Nyaleg Usia 25, Sosok Bobi Uktolseja Ternyata 'Sultan Depok'

BANTEN, INFODEPOK.NET
Sosok Caleg DPRD Provinsi termuda yang baru saja menginjak usia 25 Tahun, Bobi Uktolseja, ternyata memiliki pandangan visioner dalam hal berpolitik. 

Bobi mengaku terjun ke dunia politik karena panggilan nurani dan masih sedikit kaum muda yang duduk menjadi wakil rakyat untuk membuat perubahan positif.

Dalam agenda "Seruput Ngopi Bersama Bobi Uktolseja" yang digelar oleh Ketua PWOIN, Benny Gerungan di pantai Anyer, Banten (23/9/23) Bobi menyampaikan visi misi dan menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan oleh para awak media dari Kota Depok.

"Setelah lulus dari fakultas Hukum saya tadinya saya mau beralih jadi praktisi hukum, cuma entah bagaimana panggilan hati saya ada tetap di dunia politik dan melayani masyarakat,maka dari itu saya memantapkan hati saya untuk mengabdi, " Tutur Bobi Uktolseja.

Bobi sendiri tercatat sebagai lulusan S1 Fakultas Hukum dan sedang menempuh S2 di kampus yang sama, dengan bekal ilmu dan pengalaman yang dimiliki, Bobi percaya diri untuk mencalonkan diri menjadi Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 8 Depok - Bekasi dari Partai PERINDO.

Tak hanya itu Bobi juga tercatat sebagai salah satu pengusaha sukses di bidang kelapa Sawit di Daerah Sumatra. 

Usut punya usut, Bobi rupanya merupakan 'Sultan Depok' yang tak lain adalah putra dari Pengusaha sukses Rudi Samin.
Berbekal ilmu dan pengalaman di bidang organisasi serta dukungan penuh Sang Ayah, Bobi Uktolseja, menjadi Caleg muda yang tidak bisa dianggap Remeh.

Maju Bersama Partai Perindo, Bobi meminta dukungan kepada seluruh warga kota Depok dan Bekasi agar pencalonannya kelak dapat terwujud dan bisa membuat aspirasi dan kebijakan  yang terbaik untuk masyarakat di Dapilnya.

DV/ID

Posting Komentar untuk "Nyaleg Usia 25, Sosok Bobi Uktolseja Ternyata 'Sultan Depok'"