Songsong Pilpres Dan Pilkada Di Kota Depok, GPN Lantik Ketua DPD


CILODONG, INFODEPOK.NET
Organisasi Gelora Persatuan Nusantara (GPN) melantik secara resmi Ketua DPD GPN Kota Depok , Iko Saputra, di posko pemenangan Cilodong pada Jumat (28/7/23) kemarin.

Barito Putra selaku Ketua umum didampingi Sekjen Dodes D Gultom yang merupakan Caleg PDI-P l Dapil Cilodong berharap ke Depan GPN DPD Depok menjadi sayap partai dan juga tim relawan pemenangan baik Capres, Caleg maupun Pilkada.

"Yang pertama saya ucapkan selamat untuk Ketua DPD GPN yang baru dilantik,seperti yang kita tahu Depok 20 tahun dikuasai PKS maka dari itu kita harus rebut kembali Nasionalis melalui langkah kongkrit DPD," tegas Barito, Ketua DPP GPN.

Dirinya juga meminta bantuan kepada Ketua DPD untuk memenangkan calon anggota legislatif Dapil Cilodong yang merupakan Sekjen Dari DPP GPN. 

Masih satu frekuensi dengan Ketua Umum, Dodes Gultom juga meminta upaya 'full Power dari DPD untuk bisa mendongkrak suara politik di Kota Depok.
Drs.Dodes D Gultom (Caleg Dapil Tapos Cilodong) 

"Depok selama ini seolah tertutup, nah saat kedatangan Kaesang kemarin sekarang seolah perlahan mulai terbuka, keterbukaan inilah yang kita inginkan,memang agak sulit tapi kita yakin dan percaya celah pasti ada," jelas Dodes D Gultom.

Selain melantik Iko Saputra sebagai ketua DPN Gelora Persatuan Nusantara dalam agenda tersebut juga dirangkai secara bersamaan melantik Ketua KOJUD (Komunitas Juang Depok).

DV/ID

Posting Komentar untuk "Songsong Pilpres Dan Pilkada Di Kota Depok, GPN Lantik Ketua DPD"