Relawan GPN Blusukan Ke Pasar Pucung, Sosok Ganjar Pranowo Dinanti Pedagang


CILODONG,INFODEPOK.NET
Antusias para pedagang di pasar Pucung akan kehadiran Ganjar Pranowo di Kota Depok cukup tinggi, dimana mereka ingin aspirasi serta keluh kesahnya didengar langsung oleh Calon Presiden dari PDIP tersebut.

Hal ini tergambar pada saat Para Relawan DPD Gelora Persatuan Nusantara Kota Depok 'blusukan' ke pasar ikonik di wilayah Cilodong tersebut pada Jumat sore kemarin (29/7/23).

Iko Saputra, Ketua DPD GPN Kota Depok Menyebut silaturahmi mendatangi para pedagang pasar merupakan upaya pemantapan terkait wacana kehadiran Ganjar di Kota Depok.

"Para pedagang sangat antusias mendengar adanya info rencana kehadiran pak Ganjar ke pasar, apa lagi didatangi calon presiden secara langsung tentunya bisa tambah rame," Ujar Iko Saputra.

Relawan Gelora Persatuan Nusantara khususnya di Depok saat ini memang Gencar melakukan sosialisasi dan juga upaya keras untuk bisa menghadirkan sosok Ganjar Pranowo.
"Sesuai instruksi dari pusat dan juga Caleg Kami yaitu Pak Dodes Gultom bahwasanya kami harus berjuang keras bersama tim relawan untuk memenangkan pak Ganjar di Kota Depok," Imbuhnya.

Ditempat yang sama Ketua Umum Dan Juga Sekjen Dari DPP GPN tak menampik bahwasanya Kota Depok sudah 20 tahun dikuasai PKS namun demikian semangat terus membara dan penuh keyakinan bahwa Roda politik akan terus berputar.

"Kita harus rebut kembali kemenangan nasionalis Di Kota Depok, Kemenangan dalam Pilpres serta kemenangan caleg kita pak Dodes D Gultom," tutup Barito Putra.

DV/ID 



Posting Komentar untuk "Relawan GPN Blusukan Ke Pasar Pucung, Sosok Ganjar Pranowo Dinanti Pedagang"