Gagasan Singkat Jadi Kota Ke 4 Tour Jimbe Dolink, Boyband Minggir Dulu!


TAPOS, INFODEPOK.NET
Unit Grindcore Crust punk asal kota Bekasi, Jimbe Dolink baru saja merampungkan Tour Kota ke empatnya pada minggu (9/6/2023) yang bertempat di kopi kawa cilangkap, Tapos.

Agenda yang digarap oleh Cibicrust tersebut bertajuk GAGASAN SINGKAT, dengan beberapa line up band seperti Party Rooms, Enha, Nouscrust, morbid ashes, Dxtro,Liar dan WarHeart.

Eday sang gitaris dari Party Rooms menyebut event tersebut merupakan inisiasi dari skena cibinong.

"Mungkin harusnya di Cibinong, cuma karena Kebetulan di sini ada tempat yang cocok jadi bikinnya di sini, tapi ini perbatasan dekat juga dengan cibinong, " Ujar eday. 

Malam itu Party Rooms tampil all Out dengan membawakan nomor cadas karya mereka sendiri tepat setelah Jimbe Dolink tampil. 

Sementara, Ambon, gitaris Dari Jimbe Dolink mengaku ini adalah salah satu dari rangkaian tour mereka yang rencananya akan singgah di 6 titik Kota. 

"Yang udah indramayu, cirebon, cikarang, dan cibinong.. sisa 2 lagi, purwakarta dan sumedang tanggal 29-30 juli mendatang, " Jelas Ambon. 
Jimbe Dolink

Rangkaian Tour tersebut merupakan Tour promo album band Jimbe Dolink yang saat ini di gawangin oleh beberapa personil yakni Ambon (Gitar) Ipung Noise (Drum) Ayung (Growl) dan Kopay (Bass).

"Iyaak, dalam rangka promo album kedua JD, berjudul Earth Wrath, " Pungkasnya. 


DV/ID

Posting Komentar untuk "Gagasan Singkat Jadi Kota Ke 4 Tour Jimbe Dolink, Boyband Minggir Dulu! "