Posko Pemenangan Ganjar Berdiri Kokoh Di Depok, 3 Jadi Angka 'Kramat'.

CILODONG I INFODEPOK.NET
Posko pemenangan Calon Presiden dari PDIP, Ganjar Pranowo , untuk wilayah Depok telah resmi di buka pada minggu (11/6/23) yang diinisiasi oleh organ relawan GPN. 

Selain sebagai Posko pemenangan presiden, gedung berlantai 3 tersebut juga diperuntukkan untuk pemenangan Bacaleg Dapil Cilodong Tapos, Dodes Doherman Gultom dan Gelora Persatuan Nusantara (GPN) DPC depok, yang tepat berada di gang Swadaya LB abdul gani Cilodong. 

Dodes D Gultom percaya makna angka 3 yang menjadi jumlah lantai gedung tersebut sebagai "Angka Keramat".
"Angka 3 itu memiliki Historis bagi kami, di mana secara keyakinan kami percaya Tri tunggal, kedua, Partai kami sendiri yang kami cintai yakni PDIP itu nomor 3 kemudian kami harapkan Di 2024 PDIP kembali 3 kali berturut-turut menjadi pemenang utama, Jadi 333, " Ujar Dodes D Gultom.

Alasan angka Historis tersebutlah yang akhirnya menjadi motivasi berdirinya Posko pemenangan, dan dipercaya memiliki magis dalam upaya memenangkan Pilkada, Pileg maupun Pilpres.

Dodes juga menambahkan bahwasanya GPN telah resmi terdaftar sebagai organisasi yang mendukung pemenangan Ganjar Pranowo di TKN yang dibentuk oleh PDIP. 

Sebelumnya, Agenda peresmian di buka oleh rangkaian Senam Sehat dan Wisata kuliner Masakan daerah yang di gelar oleh PDIP Ranting Kelurahan Leuwinanggung Tapos pada minggu pagi. 

DV/ID

 

Posting Komentar untuk "Posko Pemenangan Ganjar Berdiri Kokoh Di Depok, 3 Jadi Angka 'Kramat'. "