Bulan Bung Karno Di Tapos, Leuwinanggung Semakin Merah!

TAPOS, INFODEPOK.NET
Dalam rangka bulan Bung Karno, Ranting PDIP Kelurahan Leuwinanggung, Tapos, gelar senam sehat bersama sekaligus wisata kuliner dengan warga masyarakat di lapangan Bulutangkis jalan Ripan RT01/07. 

Agenda senam dan wisata kuliner inisiasi Bacaleg, Dodes Doherman Gultom, mendapat antusias yang cukup tinggi dari para ibu ibu di wilayah tersebut.

"Tujuannya agar kita lebih mencintai pancasila sekaligus menghormati sang proklamator, dan agar lebih sehat lagi tentunya, " Ujar Triyono, pengurus PDIP Ranting LeuwinanggungLeuwinanggung (11/6). 

Tak hanya antusias ibu ibu yang memadati area lapangan untuk bersenam, Bulan Bung Karno tersebut juga kedatangan Sekretaris DPC PDIP Kota Depok sekaligus anggota Dewan, Ikravany Hilman, yang turut memberikan arahan. 
"Ini juga merupakan instruksi partai agar seluruh kader turun ke rakyat, menyapa rakyat sekaligus memberikan penjelasan kenapa harus memilih PDIP, Ganjar Pranowo, pak Dodes dan seterusnya, " Kata Ikravany menambahkan.

Sementara Ketua Ranting Leuwinanggung, Tika, bertekad akan 'memerahkan' wilayahnya dalam upaya memenangkan gelembung suara di Pilkada, Pileg maupun Pilpres sesuai arahan yang disampaikan oleh Dodes Doherman Gultom yang juga berperan sebagai pengampuh.

DV/ID

Posting Komentar untuk "Bulan Bung Karno Di Tapos, Leuwinanggung Semakin Merah! "