Sah! Depok Resmi Bentuk Klub Moge HDCI, Bro Anto Jadi Ketua Terpilih

MARGONDA, INFODEPOK.NET
Pengendara motor besar Harley Davidson khususnya di Kota Depok patut berbangga karena Pengurus HDCI Kota Depok kini telah resmi terbentuk. 

Dalam musyawarah cabang pembentukan HDCI Depok yang digelar di Hotel Bumi wiyata pada hari ini, minggu (4/12/22), tercatat ada 4 kandidat yang mencalonkan diri sebagai calon ketua.

4 Calon ketua tersebut diantaranya Bro anto, bro guswin, bro andre dan bro agung. 

Setelah dilakukan pemilihan serta berdasarkan hasil perhitungan, Bro Anto Dinyatakan secara sah sebagai ketua Terpilih HDCI Depok dengan meraih 41 Suara dari jumlah total 50 suara.

"Terima kasih untuk semua yang telah mempercayakan kepada saya untuk amanah ini,untuk itu mohon arahan, motivasi dan kritik membangun, " Ujar Pimpinan Sidang HDCI Depok. 
HDCI Depok sendiri ditengarai sebagai Kota Ke 10 HDCI di Jawa Barat yang diharapkan dapat menjadi wadah positif penggemar motor besar Harley Davidson.

Selain dihadiri undangan perwakilan pengurus Klub Harley Davidson dari beberapa Kota, dalam pembentukan dan pemilihan Ketua HDCI Depok tersebut juga disaksikan langsung oleh   Ketua Pengda Jabar, Joni BS Nugroho. 

"Pesan saya kita harus menjadi pelayan para member

DV/ID

Posting Komentar untuk "Sah! Depok Resmi Bentuk Klub Moge HDCI, Bro Anto Jadi Ketua Terpilih"