Pembunuhan Sadis Di Jatijajar, Anak Kandung Perempuan Jadi Korban Ayahnya Sendiri

TAPOS, INFODEPOK.NET
Terjadi pembunuhan yang dilakukan ayah kandung terjadi di Perumahan Klaster, Kelurahan Jatijajar, Tapos, Selasa (1/11/2022), diduga dilakukan ayah kandung yaitu RNA (34), terhadap putrinya sendiri KPC (13), bocah yang duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), sedangkan istrinya NI (31), ditemukan dalam keadaan kritis bersimbah darah di ruang tamu.

“Korban yang tewas perempuan masih duduk di bangku SD dengan luka bekas senjata tajam di bagian kepala, tangan, beberapa jari putus, mata dan leher diduga meninggal akibat kehabisan darah,” kata Kasat Reskrim Polres Depok AKBP Yogen Heroes Baruno, dilansir dari Poskota.

Pihaknya, tambah Yogen, masih melakukan penyelidikan dan meminta sejumlah keterangan termasuk mengumpulkan barang bukti atas kejadian tersebut. “Selain membunuh sang putri KPC, ternyata saksi juga menemukan istri pelaku yaitu NI dalam keadaan bersimbah darah di ruang tamu, namun kondisinya kritis dan langsung dibawa warga sekitar ke rumah sakit terdekat,” ujarnya.


Awalnya kejadian, imbuh Yogen, saksi korban yang berada di lantai dua rumahnya mendengar teriakan minta tolong dari anaknya di lantai dasar langsung mendekati, namun juga dianya dengan senjata tajam hingga luka di bagian kepala, leher dan beberapa jari tangan putus. Pelaku kini sudah ditangkap dan kasusnya kini ditangani Polsek Cimanggis dan Polres Depok.

Korban tidak berdaya melihat putrinya tergeletak penuh darah di lantai. Usai melakukan aksinya, pelaku langsung pergi ke luar rumah. Setelah itu saksi korban berteriak minta tolong kepada warga sekitar.


Sementara itu, Edi Kusnadi ketua RT setempat menambahkan, dirinya mengetahui adanya pembunuhan dari S (30), adik kandung pelaku yang datang ke rumahnya sambil menangis untuk memberi tahu kejadian tersebut.

Mendengar informasi tersebut, saksi langsung mendatangi lokasi kejadian dan masuk ke rumah RNA, sesampainya di ruang tamu melihat ceceran darah memenuhi ruangan tersebut. “Pelalu RNA dilihat masih diam duduk di depan rumah seperti orang stres,” tuturnya.


Saksi S sempat mendengar rintihan korban NI istri pelaku yang langsung dibantu warga lain membawa ke rumah sakit tersekat. Kini lokasi kejadian sudah dipasang garis polisi.

ist/ID

Posting Komentar untuk "Pembunuhan Sadis Di Jatijajar, Anak Kandung Perempuan Jadi Korban Ayahnya Sendiri"