Joss! Harjamukti Wakili Cimanggis Raih Juara Tiga Kelurahan Layak Anak

CIMANGGIS, INFODEPOK.NET
Prestasi Kelurahan Layak Anak Kelurahan Harjamukti tercatat menduduki posisi juara ketiga, Hal ini sekaligus mewakili capaian kinerja di wilayah Kecamatan Cimanggis dalam upaya penerapan hak anak menuju Kota Depok Layak anak. 

Ditemui di Pelatihan konvensi Hak anak Wisma Hijau Ketua GTKLA (Gugus Tugas Kelurahan Layak Anak) Edi Sismanto, bersyukur dengan capaian yang didapat, dan berpesan bahwa prestasi tersebut harus menjadi motivasi untuk lebih baik serta menjadi tradisi. 

"Syukur Alhamdulillah, ini jadi pemicu dan penyemangat Jadi saya berpesan kepada gugus tugas dan pokja RW agar ini menjadi tradisi di Harjamukti, jadi setiap ada lomba apa pun Harjamukti harus menjadi juara," Tukas Edi Sismanto (25/10/22). 

Sementara Lurah Harjamukti, Sukmara Wirakusuma, mengapresiasi kinerja GTKLA dan juga Pokja RW 10 yang menurutnya memiliki kontribusi luar biasa dan menjadi percontohan bagi RW lain dalam hal implementasi program RW ramah anak.

"Ini apresiasi dari Pemkot Depok yang harus kita perbaiki ke depan terkait hak sipil anak, jadi kita harus bisa mempertahankan syukur syukur kalau bisa jadi juara satu, " Tegas Lurah Sukmara. 

Sukmara juga mengakui bahwa sesungguhnya kegiatan Ramah anak sudah dilaksanakan dengan baik di lingkup lingkungan RW se Harjamukti, hanya saja belum tercatat dengan baik.

Mewakili Kecamatan Cimanggis, Kasi Kemas Esih Samiasih juga menyampaikan apresiasi atas prestasi Kelurahan Layak Anak Harjamukti yang menurutnya ini menjadi salah satu tambahan prestasi di lingkup Kecamatan. 

"Tentunya apresiasi yang luar biasa ya, atas prestasi yang telah dicapai oleh Harjamukti,  Ini bukan hal yang mudah dan perlu perjuangan dari GTKLA, RW Ramah anak serta masyarakatnya, " Ujar Kasi Kemas Kecamatan Cimanggis, Esih Samiasih.

Esih juga berharap prestasi tersebut dapat menular ke Kelurahan lain di Cimanggis.
"Namun tidak hanya itu, kami mohon Kegiatan RW Ramah anak dapat terimplementasikan dengan baik di seluruh wilayah Kecamatan Cimanggis sehingga hak hak anak betul betul terlindungi, " tutupnya. 

DV/ID

Posting Komentar untuk "Joss! Harjamukti Wakili Cimanggis Raih Juara Tiga Kelurahan Layak Anak"