FORMAKOT Depok Sukses Digelar, Ketua KORMI Sampaikan Apresiasi

INFODEPOK.NET
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono membuka secara resmi Festival Olahraga Masyarakat Kota Depok (FORMAKOT) Depok ke IV yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Depok di Lapangan Balai Kota Depok,pada Jumat (21/10/22) lalu. Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Depok Supian Suri.

19 Induk Organisasi Olahraga (Inorga) event tersebut diikuti lebih dari 2.000 peserta, di buka langsung oleh Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono, nampak hadir mendampinginya Sekda Kota Depok Supian Suri, Kepala Disporyata Dadan Rustandi, Kepala Dinas Pendidikan Wijayanto, Ketua KONI Kota Depok Herry, Ketua KORMI Kota Depok, M Olik Abdul Holik, para Ketua Inorga Kormi Kota Depok.

Selain itu, juga dihadiri oleh KORMI Provinsi Jawa Barat, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta penggiat olahraga masyarakat di Kota Depok.

FORMAKOT Depok 2022 yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Depok berlangsung meriah.

Ketua KORMI Kota Depok, M Olik Abdul Holik menyampaikan ucapan terimaksih kepada Pemerintah Kota Depok yang telah memfasilitasi acara tersebut.

“Juga kepada seluruh defile dari masing-masing Induk Organisasi Olahraga yang telah menampilkan ciri khas nya masing-masing. Saat ini KORMI Depok memiliki 19 Inorga dan beranggotakan 13 ribu lebih,” ujar Olik.

Dalam kesempatan tersebut ke depan pemkot Depok juga akan menambah anggaran KORMI yang dinilai perlu untuk kebutuhan operasional sosialisasi serta prestasi olah raga di tengah masyarakat. 

DV/ID

Posting Komentar untuk "FORMAKOT Depok Sukses Digelar, Ketua KORMI Sampaikan Apresiasi"