WOW Vespa Urban Club 125 Kenapa Bisa Murah Di India

 


Harga sepeda motor matic Vespa di Indonesia sangat mahal, berbeda dengan harga Vespa di India. Hal ini karena, motor matic Vespa ini dipasarkan di Indonesia dalam bentuk completely built up (CBU) sehingga jadi mahal.

Vespa matic dengan label CBU harganya lebih mahal karena diimpor langsung dari negara lain dalam kondisi utuh alias lengkap.

Tentu saja harga Vespa CBU relatif lebih mahal di pasar Indonesia, karena biaya masuk (ekspor-impor) yang tinggi untuk mengimpor kendaraan secara utuh.

Berbeda ketika dirakit di Indonesia, tentu saja harganya lebih murah dan bisa bersaing dengan motor otomatis Jepang yang rata-rata dibanderol di bawah Rp20 juta rupiah. Sebetulnya Vespa memiliki motor otomatis yang dibanderol di bawah 20 juta, yaitu Vespa Urban Club 125.

Namun sayangnya motor ini belum ditujukan untuk pasar Indonesia, tetapi India.

Sepeda motor Honda dan Yamaha sudah diproduksi di Indonesia, jadi masuk akal jika harganya lebih murah.

Laris dan menjadi idola anak muda yang menginginkan sepeda motor modern, tetapi tetap memiliki sentuhan klasik yang telah menjadi ciri khas sepeda motor Vespa.

Berbicara tentang Vespa Urban Club 125, skuter matic ini memiliki spesifikasi jauh di bawah Vespa LX 125 yang merupakan sepeda motor otomatis Vespa termurah di Indonesia.

menghadirkan teknologi Combi Brake System yang membuat rem depan dan belakang bekerja secara bersamaan.

Hal ini karena, Vespa Urban Club 125 masih menggunakan rem depan drum dengan swingarm satu sisi sebagai suspensi.

Apalagi sekarang skuter matic Vespa semakin laris dan menjadi idola anak muda yang menginginkan sepeda motor modern, tetapi tetap memiliki sentuhan klasik yang telah menjadi ciri khas sepeda motor Vespa.

Posting Komentar untuk "WOW Vespa Urban Club 125 Kenapa Bisa Murah Di India"