Viral Resto Yang Tutup Pada Jam Sholat Jum'at

 


Baru-baru ini beredar video yang berdurasi 27 menit ini mengenai restoran yang mentraktir makan steak anak-anak yatim hingga memberi uang saku untuk seluruh anak yatim yang hadir.

Dalam video tersebut bertuliskan “Jadi ini rahasianya selalu ramai. Saat opening outlet baru, sebelum melayani konsumennya, mereka lebih dulu mentraktir anak-anak yatim untuk makan steak dan milkshake. Dan juga memberi uang saku untuk setiap anak yang datang,” kata akun fchrlrozy_ dalam unggahanya. Banyak netizen yang merasa tersentuh hati nya setelah melihat vidio konten tersehut. Tidak sedikit juga yang membagikan respon baik , maupun pengalamannya

“Jaya dan sukses terus waroeng steak tempat makan favorit. Karena Cuma di WS aku bisa makan enak ala orang kaya dengan harga murah,” ungkapsalab satu penguna tiktok

Unggahan TikTok fchrlrozy_ terkait pembukaan outlet Waroeng Steak & Shake di Magelang ini mendapat respons baik. Sampai berita ini tayang, video tersebut sudah ditonton lebih dari 500 ribu penonton dan telah dibanjiri mendapat 1500 komentar. Telah disimpan hingga 3.967 kali dan dibagikan hingga 800 kali.

Bukan rahasia umum lagi, sistem kerja dan budaya spiritual dalam menjalankan usaha memang menjadi keistimewaan tersendiri bagi Waroeng Steak & Shake. Dengan sistem spiritual  company  ini, menjadi rahasia keberhasilan usaha ini sehingga masih terus eksis dan berkembang pesat ditengah masyarakat (rhmt)


Posting Komentar untuk "Viral Resto Yang Tutup Pada Jam Sholat Jum'at"