Harga Vespa Metik Urban Club Seharga Motor Bebek


Vespa Matic Baru Incaran kaum Muda di indonesia, Ternyata Harganya bikin kaget.

Vespa matic yang dijual di Indonesia harganya di atas Rp 40 jutaan, namun kini muncul dimana vespa matic yang harganya lebih murah dari vespa metic pada umumnya. Dengan munculnya Vespa matic baru dengan harga terjangkau ini bisa jadi saingan berat untuk produk-produk lain seperti Yamaha dan Honda.

Motor Vespa matic baru versi murah tersebut yaitu Vespa Urban Club 125 yang harganya bikin semua penggemar Vespa matic kaget. Sebuah motor Vespa matic baru yakni Vespa matic dengan harga yang cukup terjangkau dengan harga 18 juta

Spesifikasi motor baru Vespa Urban Club 125 jauh berada di bawah Vespa LX 125 yang merupakan Vespa matic termurah di Indonesia.

Vespa Urban Club 125 masih menggunakan rem depan tromol seperti vespa clasik pada umumnya dengan lengan ayun satu sisi. Namun agar pengereman lebih safety Vespa menghadirkan Combi Brake System. Teknologi combi brake ini sama seperti pada motor-motor bebek dan matic keluaran Honda pada umumnya dimana rem depan dan belakang bekerja secara bersamaan.

Vespa Urban Club 125 ini mengandalkan mesin SOHC 3 klep 125 cc pendingin udara yang didukung sistem bahan bakar injeksi elektronik Mesinnya mampu mengeluarkan tenaga 9,6 horsepower pada putaran mesin 7.250 rpm dan torsi maksimal 9,9 Nm pada 6.250 rpm. Motor bari ini dilengkapi dengan starter elektrik dan juga speedometer masih analog

Lampu utama di depan berbentuk bundar dan masih menggunakan bohlam standar. Sedangkan lampu belakang sudah LED. Untuk pilihan warna, disediakan Glossy Red, Glossy Yellow, Maze Grey, dan Azzuro Provenza.(Rhmt)

 

Posting Komentar untuk "Harga Vespa Metik Urban Club Seharga Motor Bebek "