Wow! Puncak HUT RI, Katar Harjamukti Siapkan Hadiah Sepeda Motor


CIMANGGIS, INFODEPOK.NET
Setelah beberapa tahun belakangan 'dihajar pandemi covid membuat pengurus Karang Taruna Kelurahan Harjamukti, Cimanggis, berinisiatif melakukan upaya bangkit dari keterpurukan ekonomi dan mental masyarakat khususnya warga Kelurahan Harjamukti.

Tepat mendekati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke - 77 di bulan Agustus, Karang Taruna Kelurahan Harjamukti dipercaya memegang kendali puncak perayaan HUT RI tingkat Kelurahan. 

Dalam hal ini, kepanitiaan yang diketuai Noor Saptono akan menggelar beberapa lomba yang dibuka untuk umum (seluruh warga harjamukti) dengan hadiah ratusan doorprize berikut satu unit sepeda motor. 

"Alhamdulillah Tahun ini Kelurahan Harjamukti mengadakan kegiatan Semarak HUT ke 77 RI dengan bertema Harjamukti Bangkit Bersama, 
Mungkin moment ini adalah waktu yang tepat untuk mengadakan kegiatan tingkat Kelurahan,yang kita ketahui bersama kita terpuruk dalam pandemi covid 19 di tahun 2020-2021, " Ujar Ketua Katar Harjamukti, Iskandar. 
photo : Iskandar (kedua dari kiri). 
Adapun kegiatan lomba tingkat Kelurahan ini diantaranya yaitu, Futsal U18, Marawis,Video kreatif,panjat pinang,dan sebagainya. 

"Dan puncak rangkaian kegiatan kita akan selenggarakan pada tanggal 27 Agustus 2022 di Lapangan ex biztro Rw 07," Sambutnya. 

photo : (Rapat Kepanitiaan) 
Dalam kegiatan kali ini Kelurahan Harjamukti merangkul semua stakeholder yg ada di Kelurahan Harjamukti yaitu Karang Taruna,PKK,LPM,Bimas,Babinsa,MUI,DMI,serta Linmas.

Iskandar juga berharap agenda ini dapat menjadi momen yang bisa menambah rasa persaudaraan dan kekompakan warga se Kelurahan Harjamukti. 

DV/ID


Posting Komentar untuk "Wow! Puncak HUT RI, Katar Harjamukti Siapkan Hadiah Sepeda Motor"