Deklarasi IPMAPA Malang, Dukung Kebijakan Dan Program Pemerintah Di Papua


NASIONAL I INFODEPOK.NET
Perayaan HUT IPMAPA  merupakan salah satu agenda  tahunan yg di lakukan oleh mahasiswa asal papua yang mengenyam pendidikan di kota malang. Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari, pelaksanaanya di mulai pada hari jum'at 10 Juni sampai 11 juni 2022.

Dalam kegiatan HUT IPMAPA ke 45 tersebut terdapat beberapa rangkaian acara diantaranya.

Dialog
Tarian
Lagu daerah
Drama
Vocal grup
Deklarasi 

Dalam sambutan saudara meyron yikwa selaku ketua IPMAPA Malang, memberikan kebebasan bagi teman-teman mahasiswa papua untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka kemajuan daerah papua. 

Kegiatan HUT IPMAPA ke 42 peserta yang hadir adalah sebagian besar mahasiswa yg berasal dari, tambraw, supiori, manokwari, pegunungan arfak, bintuni, fak-fak, kaimana, sorong selatan, manokwari selatan dan tolikara. Kegiatan ini juga di langsungkan dengan deklarasi bersama yg di pimpin langsung oleh saudara meyron yikwa selaku ketua IPMAPA Malang. Ada  beberapa point-point dalam deklarasi tersebut salah satunya mendukung kebijakan dan program pemerintah Republik Indonesia dalam rangka pembangunan wilayah papua. 

"mungkin  dalam beberapa point deklarasi untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka pembangunan daerah papua banyak juga yang tidak mendukung tetapi hal ini perlu di ketahui bahwa papua harus maju maka sudah menjadi kewajiban kita mendukung pemerintah, " Tukas meyron yikwa. 

DV/ID

Posting Komentar untuk "Deklarasi IPMAPA Malang, Dukung Kebijakan Dan Program Pemerintah Di Papua"