Ngendong Di Villa, Forum Silaturahmi Tanpa Batas Jalin Kekompakan


JABODETABEK - INFO DEPOK.NET
Forum Silaturahmi Tanpa Batas (FORSITAB) melakukan Rakor pada selasa (9/2) yang digelar di salah satu villa di wilayah Puncak, kabupaten Bogor. 

Dalam Rakor yang bertemakan 'Ngendong di Puncak'  tersebut dihadiri setidaknya 16 peserta Rakor dengan tujuan menjalin selalu nilai kebersamaan dan silaturahim dengan tajuk 'saling mengenal memperluas persaudaraan. 

"Setiap selasa minggu terakhir kita juga mengadakan pengajian, jadi tidak hanya mengolah vokal aja, " Tutur Ketua Forum Silaturahmi Tanpa Batas, Sumadi. 

Dia melanjutkan, Forum ini Bukan sekedar kumpul biasa namun bila ada yang kurang sehat atau pun sakit selalu dituntut untuk saling peduli, bahkan ada agenda santunan anak yatim dan sodakoh subuh.

"Intinya bahwa di sini ini kita menjaga kekompakan biar ke depannya makin erat lagi, " lanjut Sumadi.

FORSITAB sendiri telah didirikan sejak akhir November 2021 atau baru genap 3 bulan dengan beranggotakan dari seluruh elemen masyarakat.

Mulai dari pedagang, pegawai formil hingga ibu rumah tangga,dan segala bidang tentunya. 

Meski terbilang baru terbentuk Namun FORSITAB diciptakan bertujuan mulia yakni untuk mempererat silaturahmi dan tali persaudaraan tanpa mengenal perbedaan dan terbukti kompak dengan agenda Ngendong Bareng yang digelar selama 2 hari tersebut. 


SL/ID

Posting Komentar untuk "Ngendong Di Villa, Forum Silaturahmi Tanpa Batas Jalin Kekompakan"