Baru Diresmikan, Klinik FAME Depok Sediakan Konsultan USG Fetomaternal


SUKMAJAYA,INFODEPOK.NET
Sebuah klinik ibu dan anak yang baru saja melakukan Grand Launching (2/2/22), FAME, Tawarkan beragam fasilitas dan pelayanan medis unggulan.

Dijelaskan oleh Direktur Utama, Dr Marisa Anindya ,Klinik yang berlokasi di Jalan H.Sakam 1A (Grand Depok City) ini tidak hanya untuk ibu dan anak saja namun juga untuk Keluarga pada umumnya.

"Mulai dari Proses persalinan, hingga Kesehatan anak itu merupakan tupoksi kita, termasuk untuk remaja dan suami yang ingin mendukung keberhasilan kesehatan keluarga," Ucap Dr.Marisa.
Photo : Pemotongan Pita Peresmian
Ditambahkan olehnya FAME juga menyediakan jasa untuk mendeteksi kelainan kandungan,Tumor, Kangker dan lain lain bahkan mencakup Vaksinasi anak.

"Jadi jangan ragu, kami sangat bersahabat baik dalam lingkungan,bentuk kilinik dan harga tentunya, untuk bulan pertama ini kami juga menawarkan potongan harga dibeberapa jasa tertentu," Lanjut Dr.Marisa.

Ditempat yang sama, Direktur Marketing dan Humas, Dr.Endang, menambahkan bahwa Klinik FAME Depok Ini memiliki fasilitas USG Fetomaternal yang saat ini hanya tersedia di 2 Rumah Sakit di Depok.

"USG Fetomaternal itu kan masih jarang Dokter ahlinya, jadi otomatis kalau tersedia di Klinik harganya juga akan lebih terjangkau," Terang Humas FAME Depok, Dr.Endang.

Dokter Endang melanjutkan bahwa USG Fetomaternal itu diperlukan ketika dilakukan USG biasa terdapat kelainan sehingga harus dirujuk ke USG Fetomaternal.

"Jadi sangat penting, mudah mudahan dengan adanya USG Fetomaternal di Klinik FAME ini dari sisi harga akan lebih terjangkau untuk masyarakat," Tukas Dr.Endang.
Photo Bersama FAME Depok Dan Ketua RW
Dalam peresmian tersebut Ketua RW, Trisno, juga berharap Klinik FAME dapat membantu penanganan medis khususnya bagi warga sekitar terlebih dengan harga terjangkau dan fasilitas yang cukup lengkap.

DV/ID

Posting Komentar untuk "Baru Diresmikan, Klinik FAME Depok Sediakan Konsultan USG Fetomaternal"