Terang Trip Jakarta Dorong Berkuda Jadi Trending Sport Dan Syiar


TAPOS, INFODEPOK. NET
Terang Trip yang berkantor di Jakarta menggandeng Muyassar Stable Tapos membuat mini Workshop Riding Horse yang digelar secara Hybrid, Offline dan online.

Tidak hanya berkuda, dalam agenda materi praktek yang dilaksanakan minggu (26/12) tersebut juga menyelipkan materi cara memanah yang baik kepada para peserta workshop yang berasal dari berbagai Kota di Jabodetabek. 
"Jadi Horse Riding ini bertujuan untuk mensosialisasikan olah raga berkuda kepada orang orang yang belum merasakan olah raga berkuda selain kita juga menghidupkan sunnah, " Ungkap Bobby Yudisthira dari Terang Trip.
Bobby Yudisthira mengajarkan teknik cara memanah

Terang Trip bersama Muyassar Stable juga ingin menyampaikan kepada khalayak bahwa Berkuda itu nyaman dan memiliki banyak manfaat lain yang tidak hanya untuk kesehatan saja. 

"Berkuda juga kita mau angkat jadi trending sport di jaman millenial ini, " Sambung Bobby.
Photo : Peserta Workshop berlatih menaiki kuda

Riding Horse mini workshop ini akan digelar secara rutin ke depan, dan ternyata untuk mengikuti pelatihan ini juga tidak harus mengeluarkan bujet yang mahal.

"Saya dapat info dari instagram dan anak saya juga beberapa kali ikut acaranya Terang Trip, jadi ini kesempatan untuk belajar, dan ini pertama kali saya berkuda juga, " Tukas Piter suroso peserta dari Bogor. 

Ustad Ronny sang pemilik Muyassar Stable yang berlokasi di jalan Bakti Abri Tapos Depok tersebut juga menjamin Coach yang terlatih serta kondisi kuda yang prima dalam setiap pelatihan.

"Yang kita berikan dalam materi mini workshop ini selain manfaat kesehatan juga dalam segi kepemimpinan, berikut tentunya praktek berkuda yang baik dan benar, " ujar Ustad Ronny.
Peserta Workshop mendapatkan sertifikat

Untuk Horse Riding mini workshop berikutnya para calon peserta bisa mengunjungi akun instagram (at)terangtrip atau menghubungi melalui WA 085695650932 untuk mendapatkan info lebih lanjut. 

Yang pasti sensasi olah raga berkuda sekaligus diselingi materi memanah garapan dari Terang Trip ini layak dicoba, dan tentunya bisa menjadi konten medsos tak biasa bagi masing masing peserta tanpa harus mengeluarkan bujet mahal namun didampingi coach berpengalaman serta manajemen yang baik dan mendapatkan sertifikat. 

Video Liputan Horse riding 
(Youtube Info Depok) :
https://youtu.be/27BL3f6Jlmw

DV/ID



Posting Komentar untuk "Terang Trip Jakarta Dorong Berkuda Jadi Trending Sport Dan Syiar"