Keren, Komunitas Mural Info Depok Menyulap Kolong Flyover Arif Rahman Hakim Depok Bak Galeri Lukisan

ARH Info Depok. Net
Kolong Flyover Arif Rahman Hakim (ARH) Depok tempat yang tadinya kumuh, kusam, jorok, gelap dan dicap negatif sekarang sudah berangsur-angsur indah,
Bak galeri lukisan Kolong flyover Arif Rahman Hakim disulap menjadi ruang pamer para muralis yang tergabung dalam Komunitas Mural Info Depok yang mana kegiatan Mural akhir tahun ini adalah kerjasama antara Pemerintah Kota Depok, Komunitas Kampung Kita (K3D) yang ditunjuk Pemkot Depok untuk menata, memperindah kolong flyover Arif Rahman Hakim ( ARH) bersama Komunitas Mural Info Depok.


Dimulai pada hari Jumat (24/12/2021) sekumpulan orang-orang kreatif yang tergabung dalam komunitas Mural info Depok melakukan kegiatan mural di kolong Flyover ARH Depok Mereka adalah member Info Depok yang memiliki passion dibidang seni khusus Mural (lukis dinding).

Ditemui disela sela kegiatan Ray Andree selaku koordinator acara tersebut menceritakan yang terlibat ada 5 orang tim inti yaitu : Ray Andree, Bang Liong, Adie Bagol, Elang Nunu, Joya Syahputra, dan ada teman teman Relawan Mural yang support seperti : Jack jon, Aris bem bem, Bang eman,Yudi ( UNJ) Ale Rumah seni, Condro, widya edelwis, Denok.

Ada hal unik yang kita patut apresiasi adalah keterlibatan muralis disabilitas yaitu Yudi betrix. Semua yang terlibat ini adalah member dari Media Sosial Group Info Depok, yang mana sudah dikenal di masyarakat kota Depok dengan kegiatan sosial dan kemasyarakatannya.
Kegiatan ini masih berlangsung hingga 7 hari kedepan, ada 2 tembok pilar di kolong flyover ARH yg di Mural teman teman Komunitas Mural Info Depok dengan luas tembok tinggi 3,5 meter panjang 16 meter dan ada dilantai bertemakan lalu lintas. 

Yang sudah di Mural bertemakan Taman Tropical garden Flora dan Fauna yg akan di Mural, pilar kolong flyover depanya bertema edukasi lalu lintas serta langit langit bergambarkan awan. Konsep tersebut adalah materi yang diberikan oleh Tim K3D selaku pelaksanaan penataan kolong ARH ini dan ada juga Tim Mural yang terlibat disisi timur kolong flyover ARH ini yaitu dari Boges Muralis.


Direncanakan menataan tempat kolong flyover ARH nantinya akan ada tempat olah raga seperti Tiang basket 3 on 3,lapangan Futsal, taman selfie, taman  edukasi lalu lintas, tempat parkir, Fitness outdoor, kantin, dan bangunan Mushola yang sudah ada dipertahankan.

Semoga tempat ini menjadi ruang interaksi warga masyarakat kota Depok untuk berolah raga dan melakukan kegiatan kegitan positif 

Tetap semangat untuk terus membangun bersama kota Depok yang lebih baik. Tetap dijaga kebersihan dan keindahan fasilitas yang sudah baik ini, dan semoga makin banyak lagi tempat tempat ruang publik seperti ini kota Depok untuk kami terus berkarya berekspresi bersama dengan kapasitas kita dengan Mural kita bisa melakukan perubahan pungkas Ray Andree diakhir wawancara. (RAY ID) 



Posting Komentar untuk "Keren, Komunitas Mural Info Depok Menyulap Kolong Flyover Arif Rahman Hakim Depok Bak Galeri Lukisan"