Reykat Fadillah Rider Muda Depok Hafal 8 Juz Ikut Ajang ATC 2021 di Sirkuit Mandalika

Rider muda berbakat Indonesia, Reykat Fadillah merupakan warga Depok, Jawa Barat yang ikut di ajang internasional Asia Talent Cup 2021 di Sirkuit Mandalika.
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengaku bangga adanya warga Depok yang menjadi perwakilan dari Indonesia di ajang ATC 2021 Sirkuit Mandalika.

"Suatu kebanggaan bisa diundang melihat Sirkuit Mandalika, ajang internasional World super bike, apalagi ada anak Depok Rider muda berbakat Indonesia, Reykat Fadillah sebagai pembalap di Asia Talent Cup 2021.," kata Imam Budi Hartono dalam keterangannya, Minggu, (21/11/2021).

Menurut dia, ajang tersebut merupakan debut Reykat di ajang balap sepeda motor junior Asia Talent Cup. Reykat yang asli Depok itu merupakan murid SMPIT Ruhama yang hafal delapan juz.

Perlu diketahui hasil Race 3 Asia Talent Cup 2021 pada hari Minggu, 20 November 2021 pembalap muda Reykat Yusuf Fadillah asal Depok mampu menembus 10 besar pada urutan 8.

Reykat juga berhasil menunjukkan performa yang sangat kompetitif pada balapan perdananya sebagai wildcard di seri penutup ATC 2021.

Posting Komentar untuk "Reykat Fadillah Rider Muda Depok Hafal 8 Juz Ikut Ajang ATC 2021 di Sirkuit Mandalika"