Mengulang Sukses, Tiba Tiba Konser kembali digelar

JABODETABEK, INFODEPOK.NET
Tiba-Tiba konser adalah sebuah pertunjukan musik yang menampilkan beberapa musisi lokal terbaik dengan genrenya masing masing dalam format mini konser untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap seni, hiburan, dan UMKM dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

Selain acara hiburan musik, panitia juga menyuguhkan UMKM berupa beberapa tenant makanan, Thrifting shop, dan beragam Akesoris hand made.

Event tersebut akan di gelar pada hari Jumat (12/11) di Social Cafe (Seberang kantor Polsek Cileungsi).

Sementara Street food market adalah menggelar beberapa tenant dengan berbagai macam makanan ringan maupun berat dengan berbagai macam pilihan dan ramah dikantong para mahasiswa atau pelajar.
"Harapan digelarnya event ini, kami ingin membantu memperkenalkan kembali beberapa UMKM yang terkena dampak pandemi covid selama PPKM berlangsung, banyak kasus yang dialami pengusaha menengah yang akhirnya gulung tikar karena sepi pembeli maka tujuan kami disini ingin membantu mempromosikanya dan ingin membantu sedikit hiburan berupa sebuah acara mini konser yang kami adakan perihal covid memasuki level 1 dan untuk kuota sudah 75%," Ungkap Cilah selaku panitia.

Dirinya berharap kedepan, untuk semua pelaku industri kreatif cibubur bisa lebih maju lagi dan bisa lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas, tidak hanya di cibubur namun juga se-indonesia.

"Syukur syukur sampai ke luar angkasa (seraya tertawa), dan tetap semangat untuk terus berkarya dan untuk yang baru memulai berkarya segera lakukan, tunggu apalagi" Tambah Cilah.
"Kami ada untuk kalian salam pemuda kreatif, inovatif, & positif," Tutupnya.

DV/ID

Posting Komentar untuk "Mengulang Sukses, Tiba Tiba Konser kembali digelar"