DPRA PKS Tirtajaya Susun Gerilya Politik Sejak Dini

SUKMAJAYA,INFODEPOK.NET
Ketua DPC PKS Sukmajaya, Mohamad Nur Hidayat, sampaikan tiga hal penting dalam Rapat kerja Ranting Dpra PKS Tirtajaya beberapa hari lalu.

Pertama, agar seluruh kader PKS meningkatkan silaturahim kepada segenap masyarakat, Ia bahkan menekankan khusus agar silaturahim tersebut menjadi pintu untuk membuka komunikasi PKS dengan semua pihak.

"Berkunjung dan silaturahim kepada elemen masyarakat, antar tokoh, antar masyarakat, buka kerjasama, berkolaborasi dalam memberikan solusi bagi permasalahan masyarakat," Kata Mohamad Nur.

Kedua, agar seluruh kader memperbanyak amal saleh kerja nyata dan keikhlasan.

Sebab nilai sebuah keikhlasan itu penting dalam sebuah amal kepada masyarakat.

Karena itu Ketua DPC mengucapkan Terima kasih atas kebersamaan kader PKS Tirtajaya dalam melewati masa pandemi covid 19, bahu membahu saling membantu dalam setiap kegiatan yang dilakukan.
Terakhir, ketua DPC memesankan agar solidaritas internal PKS dan semangat kader terus dijaga.

Raker Ranting Tirtajaya dihadiri para senior dan pejabat PKS diantaranya aleg DPRD Kota Depok, Aleg Provinsi Jaba Barat, serta Ibu Wakil Walikota Depok, menjadikan semangat untuk seluruh kader PKS Tirtajaya dalam mensukseskan raker tahun ini yang mengusung ' Solutif, Kolaboratif dan Elektoral'.

Ketua DPRa Tirtajaya juga menyampaikan agar program yang telah direncanakan bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

"Kepada kader yang ditunjuk masuk dalam struktur kepengurusan DPRa agar menerima dengan ikhlas dan niatkan untuk mencari ridha dan pahala dari Allah SWT," Ujar Ketua DPRa PKS Tirtajaya, Tri Winarno.

Ray/ID

1 komentar untuk "DPRA PKS Tirtajaya Susun Gerilya Politik Sejak Dini"