Alhamdulillah Covid-19 di Depok Nihil Kasus Positif dan Kematian

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengungkapkan bahwa tidak ada kasus baru dan kematian akibat Covid-19 di Kota Depok dalam 24 jam terakhir. Hal ini berdasarkan data terbaru yang dikeluarkan oleh Pusat Informasi Covid-19 Depok (Picodep) pada Minggu 17 Oktober 2021. 

“Hari ini kita lebih baik dari hari kemarin. Hari esok akan lebih baik dari saat Ini. Alhamdulillah, hari ini tidak ada kasus baru dan meninggal dunia,” ujar Mohammad Idris Minggu (17/10/21). 

Mohammad Idris pun berharap di hari-hari berikutnya tidak ada lagi warga Kota Depok yang terpapar Covid-19. Begitu juga untuk warga yang masih positif Covid-19 agar segera diberikan kesembuhan oleh Tuhan Yang Maha Esa. 

"Tiada kekuatan dan daya selain atas pertolongan dari Allah SWT yang Maha Tinggi lagi Maha Agung, dan kita tetap harus patuh terhadap prokes,” tandasnya.

Dalam upaya menekan kasus Covid-19, Pemkot Depok terus mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) 6M. Yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak aman saat beraktivitas di luar rumah, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, dan menghindari makan bersama.

Selain itu, Pemkot Depok juga meminta masyarakat untuk menjaga Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Dengan menjaga pola makan, berolahraga dan istirahat yang cukup.

Posting Komentar untuk "Alhamdulillah Covid-19 di Depok Nihil Kasus Positif dan Kematian"