Terungkap Pembunuh Ust Arman Diberi Imbalan Uang 50 Juta

 

Image:deskjabar.com


INFODEPOK.NET - Sepekan sudah Tim Polda Metro Jaya melakukan penyelidikan, Tim akhirnya berhasil menangkap pelaku penembakan ustad bernama Armand alias Alex di Jalan Nean Saba, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Tangerang, (18/9). Ada tiga tersangka yang ditangkap, yaitu dengan inisial M, K dan S.

M adalah otak pembunuhan itu. M menyuruh dua tersangka untuk membunuh Armand karena dendam karena pernah berzina dengan istrinya. Sementara K dan S adalah eksekutor. Mereka dibayar M sebesar Rp 50 juta. Pembayaran pertama dilakukan pada Sabtu, 4 September 2021 sebesar Rp30 juta dan Rp2 juta untuk biaya transportasi salah satu tersangka. Pembayaran kedua dilakukan pada Selasa, 7 September 2021 senilai Rp20 juta dan Rp8 juta untuk biaya transportasi salah satu tersangka.

K adalah orang yang menembak Armand dalam kasus tersebut. Pistol itu ia dapat dari M. Sementara S perannya hanya sebagai joki yang mengantar, menunggu, dan membawa kabur K usai mengeksekusi paranormal pemasang susuk tersebut.

“M ini inisiatornya aktor utama ditangkap di Pinang. Pelaku K dan S ini ditangkap di Serang mau kabur ke Sumatera,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (28/9).

K dan S tidak mengenal dengan M. Mereka bertiga dikenalkan oleh tersangka lain berinisial Y yang saat ini masih buron. Dalam perkara ini Y mendapat uang Rp 10 juta karena mencarikan pembunuh bayaran. Namun Y sampai saat ini masih buron. Polisi telah mengultimatum Y untuk menyerahkan diri dalam 3x24 jam.


FR/ID

Posting Komentar untuk "Terungkap Pembunuh Ust Arman Diberi Imbalan Uang 50 Juta"