Sekelompok Remaja Diamankan Polisi, yang akan melakukan Tawuran di Bogor


 

INFODEPOK.NET- Dua remaja yang menamai diri ‘Win Family’ dan ‘Enjoy Italy’ hendak tawuran pada sabtu (19/9)  malam Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Belum sempat beraksi, kedua kelompok tersebut diamankan oleh Tim Jaguar Polres Metro Depok .

“jadi itu belum tawuran, jadi ceritanya anak-anak itu rencana tawuran, sebelumnya mereka itu kumpul-kumpul untuk nyerang. Nah , ada patrol Tim Jaguar,” ujar kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto saat dihubungi detikcom, minggu (19/9/2021).

Dua kelompok tersebut dibekuk Tim Jaguar Polres Metro Depok sekitar pukul 03.00 WIB Sabtu (18/9) malam, saat dilakukan pengecekan,Tim Jaguar mendapati sejumlah senjata tajam (sajam) dari dua kelompok remaja tersebut, diketahui, 8 orang diamankan ke Polsek  Bojonggede.

“Diambil patroli Jaguar dicek, diperiksa kedapatan lah sajam, setelah itu diserahkan ke Polsek Bojong Gede, 8 orang (diamankan), (sajam) jaya sabit, golok kecil gitu loh gitu, Remaja  ada yang 18 tahun aada yang 17 tahun,” kata Dwi.

Dikonfimasi secara terpisah, kepala Tim Jaguar Polres Depok Iptu Winam mengatakan, kedua kelompok tersebut mulanya sudah membuat janji untuk melakukan tawuran, hal tersebut terungkap usai Tim Jaguar Polres Metro Depok sebelumnya menangkap 6 remaja yang hendak tawuran di Gang Langgar, Rawa Panjang, Bojonggede, Bogor.

“saat ini kita amankan dan mengecek HP pelaku, ternyata mereka janjian mau tawuran dengan musuh lain,” ujar Agus.

           di kutip "detikcom" 

 

 

 

TA/ID

 


Posting Komentar untuk "Sekelompok Remaja Diamankan Polisi, yang akan melakukan Tawuran di Bogor"