Pemuda usia 26 tahun tewas, karena nekat nerobos rel kereta api


INFODEPOK.NET- Nekat nerobos rel kereta api, seorang pengendara terseret 25 meter, kecelakaan kembali terjadi di perlintasan rel kereta api di kawasan kecamatan Rangkasbitung , Lebak, Banten.

Karena menerobos palang pintu perlintasan rel kereta api secara paksa, korban yang berjenis kelamin laki-laki berusia (26) tertabrak kereta api dan terseret sejauh 25 meter, senin 20 september2021.

Kejadian ini terjadi tepat di perlintasan kereta api kampung Leuwiranji, Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, senin pagi ,sekira pukul 10:20 WIB.

Kutip dari portalLebak.com dari instagram @reskrim.rangkasbitung, korban selamat dan dibawa ke rumah sakit, namun kendaraan korban hancur terseret kereta api,”palang pintu kereta sudah tertup,korban nekat menerobos pintu kereta api,” ujar Rian, petugas penjaga perlintasan kereta api PT. KAI.

Tidak sedikit pengendara menerobos palang pintu kereta api dan memakan korban, karena pengendara tetap kerap menerobos kereta api dan tidak patuh mematuhi peraturan di jalan raya.

“kesal dengan sikap para pengendara yang nekat menerobos,sebelum palang pintu benar- benar tertutup,” tambah Rian.

Korban yang menerobos palang pintu kereta api selamat dan langsung  ditolong  dibawa ke rumah sakit, info terkini korban meninggal dunia.

Posting Komentar untuk "Pemuda usia 26 tahun tewas, karena nekat nerobos rel kereta api"