Konser Amal Untuk Medy Sucker Head,Musisi Rock Legendaris Bakal Hadir

RAGAM, INFODEPOK.NET
Sepeninggal gitaris Thrash Metal Sucker Head, Medy Sumono, beberapa teman musisi dan kawan dekat menggelar event konser amal sebagai sebuah penghormatan untuk almarhum yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Konser tersebut akan diselenggarakan di sebuah cafe di wilayah Cikeas, Wanaherang (Juguran Cafe) Kabupaten Bogor pada Sabtu 25 September mendatang.

Beberapa band yang telah dikonfirmasi bakal tampil juga cukup memiliki nama dan kualitasnya dalam dunia musik cadas.

Mulai dari genre musik Rock, Thrash, Death metal, hingga band tribute Metallica dan Guns Roses dikatakan telah siap menghiasi keseruan jalannya acara.

Tidak sampai di situ, beberapa musisi Rock Legendaris tanah air juga telah dikonfirmasi kehadirannya di event bertajuk ' Charity In Memoriam Mr. Damn Right ' tersebut.

Sebut saja Eet Sjahranie (EDANE), Iram ( U'CAMP), Edi Kemput (GRASSROCK), Robbie Rachman (POWERSLAVE), Jon Angel dan beberapa teman musisi lainnya yang dikenal dekat dengan almarhum Medy Sumono.

Salah satu panitia, Silvy ilyas, menerangkan bahwa panitia juga akan menyiapkan merchandise berupa t-shirt yang persentase hasil penjualannya akan didonasikan untuk keluarga mendiang Medy Sumono.

Medy Sumono sebelumnya terkenal sebagai gitaris salah satu band Thrash metal Indonesia ternama (SUCKERHEAD) dan juga memiliki band tribute salah satu band Rock luar negeri.
Semasa hidupnya Medy Sucker head dikenal sebagai gitaris Supel, sederhana dan memiliki sifat humoris yang cukup tinggi.

DV/ID





Posting Komentar untuk "Konser Amal Untuk Medy Sucker Head,Musisi Rock Legendaris Bakal Hadir"