Gerak Cepat, Eksponen 2021 Bentuk 3 DPW Dan Lantik 16 Kepala Bidang

BOGOR, INFODEPOK.NET
Tak main main, titik awal Organisasi Relawan EKSPONEN 2021 langsung tancap gas membentuk para Ketua DPW di 3 Wilayah sekaligus.

Pembekalan dan penyerahan surat tugas kepada para ketua DPW tersebut dilaksanakan di Wisma Arga Mulya, Cisarua,puncak bogor pada Minggu (26/9).

DKI Jakarta, Banten dan Jawa barat adalah beberapa wilayah yang diwujudkan sebagai langkah awal Eksponen 2021 melebarkan sayap di lingkup DPW.

Para ketua tersebut dijabat Ahmad Amrulyadi (Jabar), Sofian Panigoro (Jakarta) dan Ramdani mewakili Provinsi Banten.

Ketua Umum EKSPONEN 2021, Setyaningrum, mendorong para Ketua DPW untuk segera membentuk struktur kepengurusan.

"Jika para struktur pengurus masing masing Ketua DPW sudah siap, Kita akan buatkan agenda pelantikan secepatnya," Terang Ketua Umum EKSPONEN 2021, Setyaningrum.

Selain Ketua DPW sebelumnya EKSPONEN 2021 juga telah melantik setidaknya 16 Kepala bidang.
"Mereka semua sudah sepakat untuk memajukan Eksponen 2021 dan ada beberapa calon Ketua DPD dan DPW juga yang hadir dimana tadi juga telah kita mantapkan," Tambah Setyaningrum.

Dalam materi pembekalan kepada 16 Kabid, Dewan Pembina Mayjen Purn Sumiharjo Pakpahan menyampaikan beberapa bimbingan dan arahan  yang harus dimiliki oleh seorang berjiwa pemimpin kepada para peserta pembekalan.

"Yang kita harapkan tentu Organisasi yang kita bentuk berjalan dan terbentuk hingga ke tingkat RT/RW, agar bisa berhasil guna dan berdaya guna," Ujar Mayjen Purn Sumiharjo.

Di tempat yang sama, Sekretaris EKSPONEN 2021, Dodes DG , menyampaikan harapannya agar ke depan organisasi Relawan tersebut dapat melebarkan sayapnya hingga ke seluruh wilayah di pelosok Indonesia.
"Terima kasih hari ini sudah selesai dengan baik, pembekalan dan pemantapan kepada para pengurus Eksonen 2021, ke depan kita berharap Organisasi ini dapat cepat berkembang dan para Kabid bisa bermitra dengan Pemerintah sesuai bidangnya," Tukas Dodes.

DV/ID

Posting Komentar untuk "Gerak Cepat, Eksponen 2021 Bentuk 3 DPW Dan Lantik 16 Kepala Bidang"