Disnaker Depok Kembali Buka Pelatihan Kerja, Daftarkan Diri Anda

Guna meningkatkan keterampilan masyarakat, Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Depok kembali menggelar berbagai pelatihan kerja. Meliputi pelatihan komputer, pelatihan service komputer, pelatihan tata boga, pelatihan bengkel roda dua, dan pelatihan service AC.

“Untuk pelatihan komputer dilaksanakan 20-28 September, pelatihan service komputer 20-28 Oktober dan pelatihan tata boga 5-13 Oktober,” ujar  Kepala Bidang Pelatihan Produktivitas dan Bina Lembaga Pelatihan Kerja, Disnaker Kota Depok Tri Asusti, di ruang kerjanya, Selasa (14/09/21).

Berikutnya, pelatihan bengkel roda dua terdiri dari dua angkatan. Angkatan pertama mulai 4-29 Oktober dan angkatan kedua 1-26 November.

“Sedangkan untuk pelatihan service AC dilaksanakan 2-10 November,” jelasnya.

Tri menambahkan, bagi Pencari Kerja (Pencaker) yang berminat mengikuti pelatihan, dapat  mendaftar melalui website http:/simpel.depok.go.id. Dengan syarat memiliki KTP Kota Depok.

Lebih lanjut, ucapnya, pendaftaran dibuka sampai H-9 dari tanggal pelaksanaan setiap pelatihan. Sementara tahap seleksi dilakukan pada H-7.

"Pelatihan rencananya dilakukan secara tatap muka. Tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat. Bagi Pencaker yang membutuhkan, bisa mengikuti pelatihan ini sesuai minat dan bakat,” tutupnya

Posting Komentar untuk "Disnaker Depok Kembali Buka Pelatihan Kerja, Daftarkan Diri Anda"