Besok Pelaksanaan 2.000 Dosis Vaksinasi Pfizer di Terminal Jatijajar, Berikut Cara Pendaftarannya

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok dan Badan Pengelola Tranportasi Jalan (BPTJ) serta Good Doctor akan menggelar vaksinasi massal di Terminal Jatijajar pada Jumat (24/09/21). Sebanyak 2.000 dosis vaksin merk Pfizer telah disiapkan dalam kegiatan itu.

Sekretaris Dishub Depok, Anton Tofani mengatakan, gelaran vaksinasi merupakan rangkaian peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2021. Sebelumnya pada Jumat (17/09), Dishub Depok telah melakukan banyak kegiatan, mulai dari apel, membagikan masker, santunan yatim hingga donor darah. 

“Untuk rangkaian terakhir ini akan digelar vaksinasi di Terminal Jatijajar pukul 08.00-16.00 WIB,” ucapnya, Rabu (22/09/21). 

Dirinya menjelaskan, untuk peserta vaksinasi berusia 12-17 tahun serta umum khusus masyarakat Depok. Untuk warga tidak ber-KTP Depok harus membawa keterangan domisili dari RT-RW dengan masa tinggal minimal enam bulan. 

“Pendaftaran vaksinasi melalui aplikasi Good Doctor atau Grab Health. Hanya berlaku untuk yang melaksanakan vaksinasi pertama dan tidak  menerima akseptor yang terdaftar dalam vaksinasi gotong royong,” jelasnya.

Untuk melakukan vaksinasi, prosesnya dengan cara mengunduh aplikasi Good Doctor pada https://gooddoctor.onelink.me/Cmiw/456ce6c3 kemudian memilih menu Vaksinasi Covid-19.

Jika melalui aplikasi Grab dengan cara membuka aplikasi dan pilih menu Kesehatan atau akses layanan melalui link https://gdoctr.co/VaksinasiCOVID19.

Peserta silakan klik Bnner Vaksinasi Covid-19 dan mengikuti panduan selanjutnya misalnya dengan mengisi kuesioner skrining kesehatan. Lalu pilih menu Depok dan pilih Sentra Vaksinasi Depok dilanjutkan dengan memilih hari dan jam vaksinasi dari slot yang tersedia. 

Posting Komentar untuk "Besok Pelaksanaan 2.000 Dosis Vaksinasi Pfizer di Terminal Jatijajar, Berikut Cara Pendaftarannya"