Satpas 1221 Pasgar Sediakan Vaksin AstraZeneca Dan Sinovac Untuk Warga Depok

SUKMAJAYA, INFODEPOK.COM
Dalam rangka mendukung dan membantu program pemerintah dalam memerangi penyebaran virus covid-19, Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Pembantu 1221 Sukmajaya kembali menggelar vaksinasi AstraZeneca dan Sinovac, pada Selasa, (3/08).

Sebanyak 150 vaksin AstraZeneca disediakan pihak Satpas,selain juga Satpas SIM 1221 juga menyediakan 100 vaksin Sinovac yang ke-2.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan vaksinasi di halaman Satpas Pembantu 1221 Sukmajaya dengan menyediakan 150 vaksin Astra zeneca dan 100 vaksin Sinovac tahap ke-2,” jelas Kasubdit Regident Ipda Ari Satwaka.

“Vaksin Merdeka merupakan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI ke-76, Kegiatan ini akan terus kami laksanakan dan kami siap melayani warga yang datang ke Satpas Pembantu 1221 Sukmajaya,” imbuhnya.

Kegiatan Vaksin di Satpas Pembantu SIM 1221 Pasgar, tetap mengedepankan Protokol kesehatan.

” Kegiatan ini tetap kami kedepankan Prokes atau protokol kesehatan, harapan kami Pandemi Covid-19 ini segera berakhir, masyarakat jadi aman dan nyaman dalam menjalankan kehidupan sehari harinya” harap Ari.

Kegiatan ini juga di sambut baik oleh masyarakat Depok.
“Terima kasih kami ucapkan kepada pihak Satpas yang sudah memfasilitasi warga dalam mendapatkan vaksin untuk covid-19, semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlangsung agar masyarakat aman dari virus covid-19″ ujar Toyo salah seorang warga yang hadir di lokasi kegiatan.

DV/ID


Posting Komentar untuk "Satpas 1221 Pasgar Sediakan Vaksin AstraZeneca Dan Sinovac Untuk Warga Depok"