Penyemprotan Eco Enzyme di Depok, Disinfektan Organik Ramah Lingkungan

Hari Sabtu, 21 Agustus 2021 Eco Enzyme Nusantara Kota Depok bersama dengan PMI Depok melakukan penyemprotan Eco Enzyme di wilayah RW 13 Kelurahan Mekarsari Depok. Kegiatan ini didukung dengan sangat antusias oleh Bp. Iqbal Faroid (Lurah Mekarsari), Bp. Siswandi (Ketua RW 13 Mekarsari), Karang Taruna Mekarsari, Polsek Cimanggis, dan Kader Posyandu Mekarsari Depok.

Kegiatan ini sekaligus juga sebagai launching program penyemprotan serupa yang akan dilakukan secara berkala dan rutin di wilayah Depok untuk membantu mengurangi penyebaran Covid-19. Eco Enzyme yang adalah cairan hasil fermentasi limbah dapur organik segar mempunyai manfaat untuk memurnikan udara dari berbagai polutan berbahaya, sehingga dengan udara dan lingkungan yang bersih dari diharapkan mampu mencegah muncul dan berkembangnya berbagai penyakit berbahaya seperti pandemi Covid-19 dan menghambat penyebarannya.

Lingkungan hidup yang bersih dan sehat akan meningkatkan imunitas dan kesehatan masyarakat juga. Diawali dengan pelepasan 3 armada untuk penyemprotan yang terdiri dari: 1 unit mobil tangki 'gunner' yang berisi 5000 liter larutan disinfektan Eco Enzyme, 2 unit mobil toren grand max yang membawa masing-masing 600 liter larutan Eco Enzyme, oleh Bp. Dudi (Ketua PMI Depok/Ketua Pencegahan Covid19 Kota Depok), para relawan PMI Depok dipimpin Bp. Imron (Kepala Markas PMI Depok) menuju lokasi penyemprotan bersama dengan para relawan Eco Enzyme Nusantara Kota Depok

*Salam Eco Enzyme,*
*#BersamaKitaBisa*

Posting Komentar untuk "Penyemprotan Eco Enzyme di Depok, Disinfektan Organik Ramah Lingkungan"