TELAH HADIR! Situs yang berisi informasi & kontak penting seputar Covid-19



Depok, 8 Juni. Mulai hari ini hingga beberapa waktu ke depan kami akan mendedikasikan platform media sosial kami sebagai tempat untuk saling berbagi, bertukar, maupun mendistribusikan info-info penting terkait COVID-19. Bisa langsung cek di website https://www.wargabantuwarga.com/

Kumpulan informasi mengenai kebutuhan-kebutuhan jika Anda terkonfirmasi positif COVID-19 mulai dari ketersediaan tempat tidur di rumah sakit, tabung oksigen, ambulans, hingga kontak layanan kesehatan di tingkat nasional dan daerah.

Informasi dalam database ini merupakan hasil kontribusi warga dan dikelompokkan berdasarkan provinsi. Hingga saat ini, database memuat informasi dari provinsi Aceh, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat, Jambi, Lampung, DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, NTT, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Barat.


Situsnya berisi ragam info dari temen-temen dan warga di berbagai daerah, yang udah kami kumpulkan jadi satu. Tujuannya supaya memudahkan kalian yang butuh info atau ingin membagikan info yang bisa membantu kita menghadapi COVID-19.


Posting Komentar untuk "TELAH HADIR! Situs yang berisi informasi & kontak penting seputar Covid-19"