Panitia Qurban RT. 05 Kampung Serab Membagikan Daging Qurban Secara Merata Kepada Seluruh Warga

SUKMAJAYA, INFODEPOK.NET - (21/7) Warga RT. 05 RW. 04 Kampung Serab Kelurahan Tirtajaya melaksanakan kegiatan qurban dari dana sumbangan kas RT, sumbangan para warga sekitar sampai ada donatur yang turut berpartisipasi kegiatan tersebut. 

                           Gambar: Ray Andree

Dari hasil pengumpulan dana yang telah dilakukan, didapatkannya 2 ekor sapi, dan 4 ekor kambing yang dilaksanakan dilapangan RT setempat.
Para panitia saat memotong hewan tetap melaksanakan Prokes ketat seperti memakai masker dan menggunakan sarung tangan plastik untuk mencegah penularan virus Covid-19.

"Kami membagikan daging qurban 2 ekor sapi, 4 ekor kambing keseluruh warga termasuk pelaku usaha diwilayah kami" Ujar pak Nadih selaku ketua RT. 05.



Mengingat pelaksaan hari raya Idul Adha tahun ini bertepatan dengan pemberlakuan PKKM Darurat, para panitia melakukan pembagikan daging dari rumah ke rumah agar tetap melaksanakan ketentuan PPKM Darurat. 

"Kami membagikannya keseluruh warga RT. 05 secara door to door untuk menghindari kerumunan para warga yang ingin mengambil daging" tutur pak nadih.

Posting Komentar untuk "Panitia Qurban RT. 05 Kampung Serab Membagikan Daging Qurban Secara Merata Kepada Seluruh Warga"