Makanan Kampus Yang Bikin Kalian Kangenin

Kalau lagi ngomongin masa kuliah, yang bikin kangen itu bukan cuma kenangan bareng temen-temennya aja, mulai dari bolos bareng sampai susah senangnya di akhir bulan, tapi juga kantin yang jadi saksi perjalananmu setiap hari di kampus. Sadar atau nggak, selain di kelas, kantin juga jadi tempat penting di kampus karena jadi tempat kamu menghabiskan setiap jam istirahat, mulai dari ngobrol sama temen sampai ngeliatin gebetan.

Source: riliv.co
Yuk flash bask menu makanan di kantin kampus yang selalu bikin kangen!

Ayam Penyet

Source: resepkoki

Ayam Penyet atau Ayam Goreng biasanya jadi menu favorit di kampus. Buat kamu yang nggak pernah bawa bekel ke kampus dulu, pasti kerjanya muterin kantin yang punya menu Ayam Penyet atau Ayam Goreng. Kalau lagi iseng cari rasa yang lain, paling kamu pindah haluan ke Ayam Bakar. Ya, kan? Nggak heran sih, soalnya siang hari pas lagi ngantuk-ngantuknya dan siapin diri untuk mata kuliah selanjutnya tuh enaknya makan Ayam pakai sambel yang super pedes biar melek.

Bakso

Source: dream.co.id

Buat yang suka males makan, biasanya Bakso jadi menu andalan yang paling nggak disantap 1 atau 2 minggu sekali. Sebenernya, Bakso ini juga kadang jadi menu camilan kalau sore hari lagi iseng dan nunggu mata kuliah selanjutnya sih.

Soto Ayam

Source: sweetrip.id

Kalau lagi hujan-hujan dan kejebak di kampus, Soto Ayam pasti jadi pelarian untuk makan siang. Kalau makan Ayam Penyet itu enaknya pakai tangan telanjang, makan Soto Ayam lebih ringkas karena bisa pakai sendok, hangat dan juga kaya rasa. Buat kamu yang suka pedes pasti sering banget ngabisin sambel ibu kantinnya deh!

Nasi Padang

Source: traveloka.com

Namanya juga masakan Padang, nggak di mana-mana pasti jadi favorit. Biasanya, kalau di kantin kampus, menu favoritnya sih Gulai Ayam, Rendang, Daging Cincang dan Paru. Kamu paling sering pesan apa?

Mie Ayam

Source: selerasa.com

Biasanya, pertarungan pilihan antara beli Mie Ayam atau Bakso tuh jadi kegalauan yang sering terjadi di kampus. Meskipun besok bisa lanjut makan lagi, tapi karena kelaparan atau tergoda iman, biasanya yang pesan Mie Ayam ini juga pesan beberapa buah bakso dari sang tukang Bakso untuk dicampurin ke mangkok Mie Ayamnya. Kamu pernah juga?

Makanan Warteg

Source: suara.com
Nah, yang satu ini sih menu andalan untuk para anak kosan atau anak kuliahan di akhir bulan. Akibat kebanyakan makan menu Ayam yang notabene mahal dan juga kebanyakan nongkrong atau beli lipstik, alhasil di akhir bulan mesti bersahabat dengan ibu-ibu Warteg deh. Biasanya, menu andalannya sih tempe orek, sayur dan juga mie goreng.

Indomie

Source: ayobekasi.net

Indomie pasti jadi menu alasan anak kampus. Paling engga sekali atau dua kali dalam seminggu anak kampus suka makan mie. Alasannya si bukan lagi ngirit, tapi emang cira rasa indomie yang membuat semua orang suka dan engga bisa ngelupain rasanya.

Bakwan Malang

Source: malang.com

Selain Bakso, Bakwan Malang juga jadi menu andalan kamu yang galau mau makan apa. Biasanya, kalau lagi ada yang kepengen Ayam Penyet tapi kepengen bakso juga, tanpa ragu sih lagi pesen Ayam Penyet dan Bakwan Malang karena porsinya biasanya lebih sedikit dibandingkan porsi Bakso. Apalagi menunya beragam, ada Siomay, Bakso, dan juga Tahu. Sedap!

Posting Komentar untuk "Makanan Kampus Yang Bikin Kalian Kangenin"