Cegah Kasus Meningkat Jajaran Kelurahan Harjamukti Dan PMI Semprot Disinfektan

INFODEPOK.NET
PMI Kota Depok Bersama Sejumlah stake holder Kelurahan Harjamukti lakukan penyemprotan bersama di lingkup RW09 dalam upaya memberantas virus Covid 19.

Mulai dari Karang taruna, 3 Pilar serta Ketua Lingkungan setempat, penyemprotan tersebut dilakukan secara bersama Sama dengan sasaran Rumah warga, tempat ibadah serta fasilitas Umum lainnya.

"Mohon warga untuk tetap menjalankan 5M,menjalankan protokol kesehatan dan para pemuda diharapkan pro aktif dalam pencegahan penularan covid 19," Ujar Ketua Katar Harjamukti, Iskandar (12/6).

Senada dengan Ketua Katar, Ketua RW 09 Saman Ardiansyah, juga berpesan agar warga berperan aktif dalam upaya menjalankan protokol kesehatan. 
"Terima kasih kepada pihak PMI yang pro aktif dalam penanganan covid 19, saya sangat mengharapkan peran aktif warga RW 09 dalam menjalankan prokes," Katanya. 

Di lain tempat, Lurah Kelurahan Harjamukti, H.Iwan, menyampaikan apreasiasi atas penyemprotan Disinfektan dan memohon Doa kepada masyarakat. 

"Semoga warga yang sakit cepet sembuh, Saya juga mohon doanya orang tua saya pagi ini meninggal dunia. Semoga di terima amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya," Tukas H. Iwan. 


DV/ID





Posting Komentar untuk "Cegah Kasus Meningkat Jajaran Kelurahan Harjamukti Dan PMI Semprot Disinfektan "