Bunda Elly Farida Resmikan Kebun Hidroponik di Kampung Pitara Bersama Komunitas DHG

METRO I INFODEPOK.NET
Sebagai Ketua TP PKK Kota Depok, Bunda Elly Farida, berkesempatan meresmikan kebun tanaman hidroponik dan benih ikan di Wilayah Kampung Pitara, Pancoran Mas, Minggu (2/5/21).

Selain kehadiran bunda Elly Farida, beberapa elemen mulai dari jajaran Pemerintah Kecamatan/Kelurahan juga di saksikan stake holder lain yang turut hadir menyaksikan jalannya peresmian.
"Kebun hidroponik terbentuk sebagai dasar penguatan ketahanan pangan karena pandemi COVID-19 yang melanda, Jadi dengan terbentuknya kebun hidroponik yang memproduksi tanaman sayur ini kiranya warga sekitar bisa menikmati hasilnya," Terang Kevin, Penggagas Kebun Hidroponik.

Disamping itu juga kevin memberikan pembekalan edukasi warga agar mengetahui tentang bagaimana cara menanam dengan sistim hidroponik yang baik.

Kevin menambahkan anggaran pembuatan kebun hidroponik tersebut menggunakan dana yang bersumber dari uang kas RT.

" Terima kasih kepada warga skitar yg sudh ikut perpartisipasi dalam terbentuknya kebun hidroponik, Serta komunitas tanaman DHG (Depok Home Garden) yang sudah mensuport kegiatan di lingkungan kami, khususnya tentang tanaman," Tandasnya.

"Semoga apa yang dilakukan ini dapat diadopsisi di wilayah lain, terutama untuk ketahanan pangan warga di tengah Pandemi," Pungkas Bunda Elly Farida. 

RAY/ID

Posting Komentar untuk "Bunda Elly Farida Resmikan Kebun Hidroponik di Kampung Pitara Bersama Komunitas DHG"