Kisah Yuki Vokalis PAS Band, Sang Rockstar Yang Memutuskan Hijrah

 INFODEPOK.NET 
Vokalis grup PAS Band, Yuki Arifin Matawidjaja mengawali perjalanan karirnya bermusiknya sejak tahun 90-an. Bersama Trisno Bengbeng, Sandy, dan Richard Mutter, Yukie merilis album perdana mereka Four Through The Sap pada 1992 dan terjual kurang lebih 10.000 copy dalam waktu tiga bulan.

Ditengah perjalanan karirnya, Yukie akhirnya menikah dengan seorang wanita bernama Nenny Febrianty pada April 1997 silam. Dari pernikahannya, ia dikaruniai dua orang anak, yakni Fanny M.Jubran Martawidjaja dan Dechan Martawidjaja.

Bahagia lantaran memiliki keluarga yang sempurna dan karir band meroket, ternyata tak membuat yukie ini puas diri.

Penampilannya yang cukup urakan dengan kaos, rambut gimbal panjangpun ia ubah dengan baju koko lengkap dengan peci dan sorban. Ya, Yukie memilih untuk berhijrah

Sepinya pekerjaan ditambah lagi pernah mengalami kecelakaan menjadi awal mula pria kelahiran Bandung, Jawa Barat ini merasa bahwa Tuhan suda menegur dirinya untuk meninggalkan urusan duniawi.

Hal tersebut bahkan diketahui sejak 2008, saat karir Pas Band dikabarkan mulai meredup.

Album terakhir mereka yang bertajuk Romantic...Lies...and Bledding bahkan bisa dibilang tak laku, lantaran hanya bisa terjual sebanyak 10.000,- copy saja dalam waktu 1 tahun. Bahkan muncul isu ketidakharmonisan para Personilnya.

MLD/ID

Posting Komentar untuk "Kisah Yuki Vokalis PAS Band, Sang Rockstar Yang Memutuskan Hijrah"