BPPKB Banten Ranting Harjamukti Gelar Aksi Sosial Di Bulan Ramadhan

CIMANGGIS I INFODEPOK.NET
Organisasi Kemasyarakatan Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Ranting Harjamukti membagikan takjil Ramadhan di jalan alternatif Cibubur pada Senin (10/5).

Agenda sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka bulan suci Ramadhan, untuk membersihkan diri serta bentuk kepedulian kepada sesama dengan cara berbagi. 

Sekretaris BPPKB Ranting Harjamukti, Agung Susilo, mengatakan agenda ke depan juga akan melakukan kegiatan  sosial kemasyarakatan yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar, bangsa dan negara. 

"Agenda ini akan dilaksanakan berkesinambungan setiap tahun, yang merupakan agenda safari Ramadhan BPPKB PAC Cimanggis dengan ranting-rantingnya yang Terlibat salah satunya berbagi takjil,buka bersama serta santunan anak yatim," Jelas Agung Susilo. 

Tidak hanya dari wilayah Ranting Harjamukti yang diketuai Timin, namun agenda berbagi tersebut juga turut bersinergi dengan elemen Pengurus dan anggota BPPKB PAC Cimanggis lainnya. 
Diantaranya Ranting Mekarsari, Tugu, Cisalak Pasar, dan Curug.

BPPKB Banten Ranting Harjamukti juga di kenal kerap bekerjasama dengan Paguyuban Warga Kavling DDN Dan masyarakat sekitar khususnya Wilayah RW09. 

MLD/ID

Posting Komentar untuk "BPPKB Banten Ranting Harjamukti Gelar Aksi Sosial Di Bulan Ramadhan"