Pemkot Depok Gerak Cepat Tangani Jalan Amblas di GDC Depok

Alat berat diturunkan untuk melakukan perbaikan jalanan yang amblas di GDC
Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok memastikan penanganan terhadap jalan amblas yang terjadi tadi malam pukul 20.15 WIB di area Grand Depok City (GDC), Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong segera dilakukan. Pagi ini pihaknya akan meninjau ke lokasi dan melakukan penanganan sementara.

"Ya, pagi ini kami akan ke lokasi bersama Satgas DPUPR untuk meninjau dan melakukan penanganan sementara," ujar Kepala DPUPR Kota Depok Dadan Rustandi, Selasa (13/04/21).

Dikatakannya, amblasnya jalan disebabkan oleh hujan deras yang mengguyur Kota Depok sejak kemarin sore hingga malam tadi. Kejadian tersebut tepat di depan sebuah kafe dan mengakibatkan satu unit motor milik pegawai cafe serta dua unit gerobak ikut terperosok ke lubang sedalam kurang lebih 4 meter. 

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut," jelasnya.

Dia menambahkan, tahun lalu pernah terjadi kejadian serupa. Dirinya memperkirakan terdapat lubang atau saluran yang berada di bawah jalan tersebut.

"Setahun yang lalu pernah kejadian serupa menimpa ujung bangunan ruko yang amblas. Kemungkinan ada lubang besar atau saluran di bawah jalan, sudah kami uruk 4 truk tidak penuh juga. Untuk itu hari ini akan kita tinjau kembali," tutupnya.

Posting Komentar untuk "Pemkot Depok Gerak Cepat Tangani Jalan Amblas di GDC Depok"