Hafizh Cilik Sekolah karakter Genius Islamic School Doakan Awak KRI Nanggala 402

CILODONG I INFODEPOK.NET
Indonesia sedang berduka. KRI Nanggala 402 yang jadi kebanggaan TNI AL tenggelam dan 53 awak kapal dinyatakan gugur. 

Keluarga besar Sekolah Karakter Genius Islamic School menyampaikan duka mendalam dan belasungkawa atas gugurnya TNI AL dalam menjalankan tugas. 

Untuk mendoakan awak kapal yang telah gugur, Guru dan Hafizh Cilik Sekolah Karakter Genius Islamic School mengagendakan  kegiatan "Doa Bersama Untuk Seluruh Awak Kapal KRI Nanggala 402" dan dihadiri secara virtual oleh Ketua Dewan Pertimbangan Presiden, Jenderal TNI Purn. Dr. H. Wiranto, S.IP, Komandan Distrik Militer 0508, Kolonel Inf. Agus Isrok Mikroj, S.IP serta Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok yang diwakili oleh Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar, H. Sada.

Dalam sambutannya, Jenderal TNI Purn. Wiranto menyatakan apresiasi kepada keluarga besar Sekolah Karakter Genius Islamic School atas inisiatif yang sangat baik mendoakan awak kapal yang telah gugur.

Sementara Dr. Susanto, MA Ketua Yayasan Mutiara Jenius Indonesia menyatakan bahwa kegiatan doa ini selain menanamkan religiusitas juga untuk menginternalisasikan semangat nasionalisme dan patriotisme kepada semua peserta didik agar kelak menjadi pemimpin masa depan yang handal, religius dan berjiwa nasionalis.

MLD/ID

Posting Komentar untuk "Hafizh Cilik Sekolah karakter Genius Islamic School Doakan Awak KRI Nanggala 402"