Perempuan ini Mengaku Jadi Korban Hipnotis, Sepeda Motornya Hilang Dibawa Kabur


Penipuan dengan cara hipnotis terjadi di Kota Depok berlokasi di Gang. Bakti dekat turunan GDC pada Jumat malam, 12 Maret 2021. Awalnya seorang pengendara motor perempuan diikuti seorang bapak tiba-tiba mbak-mbak yang pengendara motor tersebut disuruh berhenti lalu menyerahkan sepeda motornya.

Seorang warga melihat kejadian kepanikan korban hipnotis, "Awalnya saya baru pulang kerja melihat ada mbak-mbak nangis dengan raut wajah panik, lalu ditanya kenapa mbak? ternyata mbak tersebut korban hipnotis" ungkap Havin kepada Info Depok. 

"Ada mbak-mbak di hipnotis kehilangan sepeda motor deket Gang Bakti dekat turunan GDC barusan sekitar jam 20:00 WIB", Terangnya Havin.

Dalam video tersebut mbak-mbak tersebut bercerita Dompet HP ada dibagasi motornya itu ilang semua termasuk sepeda motornya dibawa pelaku hipnotis, dia linglung dan gak inget nomer telpon keluarganya.

Supaya kejadian penipuan bermodus hipnotis ini tidak terulang, mengimbau warga Depok untuk selalu waspada dengan gelagat orang yang belum dikenal.

Warga harus waspada kepada orang yang belum dikenal agar tidak menjadi korban penipuan.

Posting Komentar untuk "Perempuan ini Mengaku Jadi Korban Hipnotis, Sepeda Motornya Hilang Dibawa Kabur"