Modus Kejahatan di ATM, Uang Tidak Keluar Padahal Transaksi Berhasil Ternyata Tempat Keluar Uang Ditutup Plat Palsu

Waspadalah bila hendak mengambil uang di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) sebab bisa saja kamu menjadi sasaran modus kejahatan di ATM.

Kamis, 5 Maret 202. Izin min bantu share, kepada semuanya hati-hati apabila ngambil uang di ATM, modusnya seperti ini cuma ditempelkan uang tersebut tidak keluar nyangkut padahal transaksi sukses.

Dicky yang menghubungi Info Depok menceritakan kejadiannya, "Tadi pagi saya mau mengambil uang di ATM Mandiri dekat pertigaan Wadas, Jl. Raya Wadas Raya, Pancoranmas, Depok pada hari Kamis, 5 Maret 2021 pukul 06:30 WIB. Singkat cerita pas saya mau ambil uang di mesin ATM struknya keluar, ATM saya keluar dan ternyata uangnya ngga keluar ditunggu". Saya penasaran pas saya cek detail kaya ada tempelan di tempat mesin ATM keluarnya uang, ternyata benar min modus seperti ini lah", tuturnya.

"Pas saya kelet atau saya cabut, benar min uang saya Alhamdulillah ada. Harus hati-hati klo ngambil uang di ATM manapun dan harus teliti", katanya.

"Akhirnya saya kasih tahu bapak-bapak yang mau ngambil uang setalah saya, bahwa tadi ada modus ganjal mesin keluarnya uang di ATM. Semoga kejadian ini tidak imbas kepada orang lain", ungkap Dicky.

Jangan terlihat panik dan langsung hubungi nomor telepon resmi bank kamu, jangan sampai salah telepon yah. Tetaplah tenang sebab bisa saja ada orang jahat di sekitarmu.

Namun jika kamu yakin ada hal yang mencurigakan saldo kamu yakin terpotong uang tidak keluar tidak ada salahnya mengecek tempat mesin keluarnya uang takutnya kamu sedang menjadi korban modus ganjal yang menyebabkan uang kamu tidak keluar, jangan minta tolong orang sekitarmu. Sebab bisa jadi ada oknum pelaku disekitar kamu.

Posting Komentar untuk "Modus Kejahatan di ATM, Uang Tidak Keluar Padahal Transaksi Berhasil Ternyata Tempat Keluar Uang Ditutup Plat Palsu"